Menpora Dukung Pembinaan Kompetisi Usia Dini Sepakbola

Bogor, Indikatornews.com – Menpora Imam Nahrawi bersama Direktur Liga Topskor Yusuf Kurniawan, menutup kompetisi ajang pembinaan usia dini sepakbola U-13.

Ajang pembinaan usia dini sepakbola ini diselenggarakan oleh Media Topskor dengan sponsor utama Hansaplast, yang berlangsung di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/04/2018) sore, seperti dikutip dari kemenpora.go.id.

Kompetisi ini menjadi pembuluh darah dan urat nadi untuk timnas Indonesia. Tanpa adanya kompetisi seperti ini, pesepak bola berbakat dipastikan sulit muncul ke permukaan.

Topskor telah sukses dalam kiprahnya sejak 2011 dan terus menggulirkan kompetisi dan menghasilkan pemain-pemain handal yang jebolannya banyak mengisi skuad timnas.

Dalam sambutannya Menpora Imam Nahrawi menyampaikan ucapan selamat kepada Topskor yang telah delapan tahun dipercaya oleh sponsor, oleh orang tua, dan kita semua untuk melahirkan pemain-pemain yang pada saatnya membawa kegembiraan bagi Indonesia. Selain itu pula pada saatnya akan terus memberikan kabar baik bagi masa depan sepakbola Indonesia, ujarnya.

Menpora juga berpesan, apa yang diraih dalam kompetisi kali ini bukanlah akhir, akan tetapi justru pijakan awal untuk terus bermimpi menjadi pemain-pemain hebat, yang tidak hanya level Indonesia, namun membubung tinggi hingga level dunia, ujarnya.

“Jangan takut dan teruslah bermimpi setinggi langit, bercita-citalah setinggi-tingginya, kalau jatuh pun akan ditemani bintang-bintang, setidaknya tetap membanggakan keluarga. Terima kasih kepada orang tua, tanpa dukungan dan doa orang tua sulit rasanya semangat anak-anak terus ada, demikian kepada para sponsor, tiada prestasi tanpa partisipasi,” tambah Menpora.(Hms/Vn)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »