Mnet Asian MusicAwards 2018 Korea

Indikatornews.com

Mama 2018 sukses dibuka di Korea Selatan, semalam. Korea Selatan merupakan salah satu dari total tiga hari acara penghargaan tersebut. Yang akan dilanjutkan pada tanggal 12 Desember di Jepang, dan ditutup pada 14 Desember di Hongkong.

Pada Mama 2018 yang digelar di Korea, salah seorang artist Indonesia, Marion Jola, berhasil meraih satu penghargaan dengan kategori “Best New Asian Artist”. Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat ini juga sempat tampil dengan membawakan lagunya yang berjudul “Jangan”.

Tak hanya Marion Jola, ada sederet nama artis pendatang baru yang juga memenangkan penghargaan “Best New Asian Artist” diantaranya The Toys dari Thailand, dan Orange dari Vietnam.

MAMA 2018 juga memberikan trofi penghargaan “DDP Best Trend” diberikan kepada Wanna One, sedangkan (G)I-DLE mendapatkan penghargaan “Best of Next”.

Winners Of 2018 MAMA Premiere In Korea

Sementara itu untuk penghargaan spesial, 4 orang yang berkaitan dengan BTS berhasil mendapatkan penghargaan. Mereka adalah Bang Shi Hyuk, produser Pdogg, koreografer Son Sung Deuk, and art director MU:E.

IZ*ONE dan Stray Kids juga berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut dengan kategori “Best New Artist”.

Berikut daftar nama-nama pemenang ‘MAMA 2018’:

Best New Asian Artist: Marion Jola (Indonesia), The Toys (Thailand), Orange (Vietnam), Hiragana Keyakizaka46 (Jepang), Dean Ting (Tiongkok)
Best Producer: Pdogg
Best Choreographer: Son Sung Deuk (BTS – IDOL)
Best Art Director: MU:E (BTS – Fake Love)
Best Executive Producer: Bang Shi Hyuk
Best of Next: (G)I-DLE
Best New Artist (Male): Stray Kids
Best New Artist (Female): IZ*ONE
DDP Best Trend: Wanna One




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »