NCT Terus Kejutkan Penggemarnya

Indikatornews.com – NCT, salah satu boy group asuhan SM Entertainment, kini tengah melaksanakan project comeback terbesarnya yang diberi nama NCT 2018 dengan total 18 member.

NCT yang terdiri dari tiga unit yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream sebelumnya memiliki 15 member. Melalui video pertama yang berjudul NCT 2018 Yearbook, NCT memperkenalkan tiga member barunya, masing-masing Kun, Jungwoo, dan Lucas.

NCT (foto: nct pic @ot18pics)

Melalui project ini seluruh member NCT ikut berpartisipasi dalam album yang akan dirilis pada Maret 2018. Selain itu NCT juga akan merilis enam video klip dari unit-unit yang berbeda.

Terus mengejutkan penggemar, itulah yang mereka lakukan. NCT aktif mengunggah foto-foto dan video teaser setiap harinya melalui akun ofisial media sosial mereka. Para member NCT juga semakin sering menyapa penggemar setianya, NCTzen (sebutan untuk para penggemar NCT) melalui siaran langsung VLIVE setiap harinya.

NCT (foto: nct pic @ot18pics)

Sementara itu, NCT telah merilis dua dari enam video klip yang direncanakan. ‘NCT U – BOSS’ merupakan video klip pertama yang dirilis pada 18 Februari 2018 lalu dengan formasi 7 member, yaitu Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, dan Mark. Video klip selanjutnya juga datang dari unit NCT U dengan formasi 2 member, yaitu Taeyong dan Ten, dengan judul ‘Baby Don’t Stop’ yang dirilis pada 26 Februari 2018. (widieardhia)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »