Panen Bintang YG Entertainment Senayan – Sentul

Indikatornews.com

Selama tiga hari berturut-turut, ada bintang-bintang asuhan YGEntertainment yang datang untuk mengadakan konser mereka. Sebut saja Winner dan iKon yang baru saja mengadakan konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selama dua hari berturut-turut, 17 November hingga 18 November 2018, keduanya terlihat epic menggelar konser di Jakarta.

Winner

Boyband asal Korea Selatan, WINNER, sukses menggelar konser “Everywhere Tour” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.

Mereka sukses menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya. Berikut beberapa deretan lagu yang dibawakan Winner dalam konsernya Sabtu lalu:

  • Island, lagu energik bertemakan jatuh cinta yang memiliki lirik dengan makna yang begitu manis
  • Love Me Love Me, lagu bernada hiphop yang memiliki cerita tentang bagaimana kita jatuh cinta dengan orang yang tepat
  • Movie Star, sebuah lagu dengan musik balladnya dengan lirik yang kuat tentang kepercayaan diri untuk selalu jadi diri sendiri

 

View this post on Instagram

 

[LASTNIGHT] THANKS, IC!💙 #WINNER #위너 #2018EVERYWHERETOUR #JAKARTA #DURINGEVERYWHERETOUR #4OURCIRCLE #YG

A post shared by winner & winnercity (@winnercity) on

iKon

Setelah Winner, kita kembali dibuat senang dengan kehadiran iKon yang menggelar konser bertajuk Continue Tour pada Minggu (18/11). Setelah kedatangan mereka dalam penutupan acara Asian Games 2018, lalu. Kini, mereka kembali datang dengan menggelar konser.

Membuka konser dengan lagu berjudul “Bling Bling” mereka tampil mengenakan jas berwarna merah, diikuti dengan para iKonics – sebutan fans iKon, dengan melambaikan stick merah mereka mengikuti alunan lagu. Seketika venue berubah menjadi warna merah.

Konser ini berlangsung selama dua jam penuh. Dengan lantunan lagu-lagu hits iKon yang banyak dijadikan soundtrack K-Drama. Salah satunya lagu yang berjudul “Love Scenario”.

Credit: YG Entertainment

Blackpink

Last but not least, adalah kedatangan para “queen” YGEnt yang satu ini. Blackpink. Setelah kedatangan Lisa pada acara salah satu e-commerce yang digelar di Kota Kasablanka Hall lalu, kali ini e-commerce tersebut kembali menghadirkan Lisa dan tiga rekannya, Jennie, Rose, dan Jisoo.

Sayang, mereka harus tampil di tempat yang lumayan jauh dari para bintang YG lainnya. Sentul International Convention Center dipilih sebagai tempat untuk perayaan ulang tahun sebuah e-commerce yang mendatangkan Blackpink.

Blackpink tampil memukau pada Senin (19/11) malam. Dengan menyanyikan tiga buah lagu andalannya “As If Ist Your Last“, “Forever Young“, dan “DDU DU DDU“.

Buat kalian yang mengharapkan konser Blackpink di Indonesia, jangan khawatir! Kabar baik lainnya mengenai empat perempuan bertalenta ini adalah konser Blackpink yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2019 mendatang.

“Jangan lupa datang di konser kami pada bulan Januari nanti, ya,” ujar Blackpink.

Related image

Wah, YGEnt benar-benar mendatangkan banyak bintangnya sekaligus dalam waktu yang berdekatan, ya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »