Pangdam Jaya Bersama Wali Kota Tangsel Tinjau Lokasi Pembangunan Koramil Pamulang

Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Indikatornews.com – Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono bersama Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H., M.Kn meninjau lokasi pembangunan kantor Koramil Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (17/7/19).

Menurut Pangdam, untuk membantu masyarakat di Pamulang, Kodam Jaya akan membangun kantor Koramil. “Di daerah Pamulang ini belum ada Koramil, sehingga perlu dibangun Koramil guna membantu masyarakat sekitar,” kata Pangdam.

Pangdam juga berharap agar peresmian Koramil dapat segera terealisasi. “Saya berharap setelah meninjau, Kantor Koramil bisa segera diresmikan,” tegas Pangdam.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Selatan mengatakan, akan segera membuat MoU tentang hibah dan banguan untuk Koramil Pamulang. “Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan segera membuat MoU untuk penyerahan hibah tanah dan bangunan guna pembangunan Koramil paling lambat tanggal 15 Agustus 2019,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan, bila dana pembangunan sudah ada, akan segera diserahkan. “Selain hibah tanah dan bangunan, akan diberikan juga dana di Tahun 2020, setelah dana itu ada,” sambung Wali Kota. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »