Pelantun Cinta Abadi Tomat Nyaleg

Jakarta (indikator news) – Indonesia memasuki tahun politik. Ada 171 Pemilukada serentak tahun 2018 dan Pileg serta Pilpres pada tahun 2019 mendatang.

Pelantun lagu Cinta Abadi, Sisca Dewi adalah salah satu penyanyi yang terjun ke politik. Tahun 2014 dia gagal dalam Pileg untuk DPR RI.

Saat dihubungi indikator news, Kamis petang, politisi Partai Hanura ini, mengaku ingin vacum dulu dari dunia politik. Apakah dia akan tombak berpolitik ?

“Tahun depan saya tidak nyaleg. Kapok deh tidak, cuma lagi konsen ke kegiatan sosial saja,” ujarnya sambil berencana membangun sekolah.

Kalau tidak kapok, apakah Scadew, begitu penyanyi asal Madiun itu dipanggil akan tobat atau Tomat (tobat lalu kumat) ? Dia mengatakan lihat sikon nanti saja.

“Yang pasti tahun depan saya tidak nyaleg. Suami minta saya konsen kegiatan sosial dulu saja. Insyaallah setelah masjid saya akan bangun sekolah,” ungkap perempuan 38 tahun ini.

Ia mengaku mengurangi kegiatan politik pada tahun politik ini. Dia juga tak ikut kampanye pada musim Pemilukada serentak 2018 ini.

“Saya sedang persiapan rekaman lagu religi untuk Ramadhan tahun ini. Waktunya lebih banyak untuk kegiatan sosial dan ibadah,” tegasnya. (AH)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »