Pertama kali ke Indonesia, Wanna One ingin kembali lagi

Indikatornews,com – Wanna One sukses menggelar acara fan meeting pertamanya di Indonesia pada tanggal 21 Januari 2018 lalu bertempat di ICE BSD, Tangerang.

Dalam kesempatan fan meeting perdana mereka di Indonesia, boygroup yang digawangi oleh Kang Daniel ini tampil dengan mempesona. Dengan mengenakan setelan jas hitam bermotif di lengan dan bahu, terlihat formal, namun tetap meninggalkan kesan manis.

Wanna One berhasil membawakan beberapa lagu, seperti ‘Energetic’, ‘Burn it Up’, ‘Never’, ‘Nayana’, ‘Always’, ‘Beautiful’, dan ‘Wanna Be’ sebagai penutup.

Wanna One mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa menggelar fan meeting perdananya di Indonesia pada saat sesi ‘Welcome Meeting’ sebelum acara dimulai.

“Baru kali ini kami datang ke Indonesia pertama kali dan disambut begitu hangat,” ujar Yoon Jisung.

Wanna One juga mengungkapkan kebahagiaan mereka dapat bertemu dengan Wannable (sebutan untuk para penggemar Wanna One) di Indonesia di media lini masa, Twitter.

“Kami memiliki momen berkesan yang lain dengan Wannable. Dan, kami menikmati fan meeting di Jakarta. Terimakasih! Kami akan bertemu lagi lain kali,” tulis Wanna One di akun twitter @WannaOne_twt

Ngomong-ngomong, ada yang unik dari setiap penampilan Wanna One di berbagai negara yang mereka kunjungi. Hampir disetiap penampilannya, Wanna One selalu memadukan gaya mereka dengan balutan jas. Tidak selalu terlihat formal, Wanna One juga memadupadankan jas dengan celana jeans.

Tidak hanya Wanna One, hampir seluruh boygroup asal Korea juga suka tampil mengenakan jas.

Nah, untuk di Indonesia sendiri, mulai populernya style jas ke ranah entertaint berawal dari Kahitna. Group yang dibentuk oleh Yovie Widianto pada tahun 1986. Kahitna merupakan salah satu penyanyi-penyanyi lawas yang populer di era-90an dan awal 2000-an. Memiliki aliran musik bergenre jazz-pop, Kahitna terbilang sukses dikarirnya.

Kahitna mulai mempopulerkan setelan gaya perpaduan jas itu sendiri di era tahun 2000. Yang kemudian akhirnya menjadi trend hingga sekarang.

Jas biasanya identik dengan kata formal. Namun, seiring dengan berkembangnya dunia fashion, saat ini jas bukan lagi busana yang kaku. Bahkan di zaman sekarang ini, jas dapat dikenakan untuk acara atau kegiatan yang lebih santai.

Tidak jarang juga ada yang memadukan jas dengan jeans dan sneaker. Membuat tampilan terlihat rapih namun santai dalam waktu yang bersamaan.

Gimana, keren ‘kan?

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »