Rahasia Sukses ala Cha Eun-Woo

Indikatornews.com

Bagi kalian pecinta drama maupun K-Pop, siapa sih yang gak kenal sama Cha Eun-Woo?

Cha Eun-Woo adalah penyanyi asal Korea Selatan yang juga tergabung dalam grup vocal bernama Astro. Belakangan ini, ia sering tampil di layar kaca Korea. Dan, pernah menghadiri salah satu acara awards di Indonesia beberapa waktu lalu.

Sejak bermain dalam drama “My ID Is Gangnam Beauty”, namanya kini benar-benar semakin melonjat. Kesuksesan “Gangnam Beauty”, membuatnya mendapatkan banyak panggilan dari berbagai acara dan penawaran untuk membintangi iklan serta peran di layar kecil dan besar.

Dan, berikut tips sukses ala Cha Eun-Woo yang bisa kalian ikuti:

  1. Humble (Rendah hati)

Cha Eun-Woo telah terpilih sebagai salah satu “Pria Terbaik Tahun Ini” oleh GQ Korea. Dikesempatan wawancara dengan majalan tersebut saat Cha Eun-Woo ditanyai perihal ketampanannya, ia menjawab dengan rendah hati,”Sejujurnya, aku tidak begitu yakin.”

  1. Selalu Bersyukur

“Ketika aku masih kecil, ibuku selalu menempelkan catatan kecil di tempat-tempat seperti tempat tidur dan di samping telepon yang bertuliskan ‘belajar bersyukur’ dan ‘lihat kembali tindakanmu’. Pesan-pesan itulah yang menjadi bagian dari nilai pribadiku,” cerita Cha Eun-Woo.

  1. Menerima kritik

Sebagai penyanyi, sudah tentu Chae Eun-Woo akan mengalami pujian hingga kritikan pedas. Namun, ia membuat kritik tersebut sebagai api pemantik agar itu dapat berlatih lebih keras lagi untuk bernyanyi, menari, dan berakting.

  1. Bertanggung jawab

Cha Eun Woo mengatakan bahwa peran utama pertamanya dalam serial TV memungkinkannya,”Untuk belajar dan tumbuh begitu banyak, serta bertanggung jawab memimpin jalan cerita.”

  1. Ambisius

Sebelum popular, Cha Eun-Woo adalah seorang siswa yang teladan dan suka belajar. “Aku sangat ambisius. Aku suka mempelajari bahasa. Aku mengikuti tes standar Jepang bulan depan.”

  1. Mengenal diri sendiri

Langkah pertama sebelum akhirnya kita bisa sukses mengeksplor dunia adalah mengenali diri sendiri. Kenali apa passion kita, apa bakat kita, dan apa yang kita inginkan. Itupun yang Cha Eun-Woo katakana saat ditanya tentang cita-citanya untuk tahun depan. “Aku ingin mengenal diriku lebih baik.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »