Rekor TWICE “Yes or Yes”

Indikatornews.com

Pada tanggal 5 November lalu, TWICE mengeluarkan video musik untuk single baru mereka berjudul “Yes or Yes,” dari album comeback mereka dengan nama yang sama. Dalam hitungan waktu yang sangat singkat juga, TWICE memecahkan rekor dengan catatan waktu selama 6 jam 6 menit, MV mereka mencapai 10 juta viewers di Youtube.

 

Mengalahkan rekor Blackpink “DDU DU DDU DU” yang mencatat rekor 6 jam 13 menit meraih 10 juta viewers. Meski begitu, posisi teratas rekor masih dipegang oleh BTS yang mencatat waktu 4 jam 15 menit meraih 10 juta viewers pada MV mereka “Idol”.

 

Lagu yang ditulis oleh Shim Eun Ji ini memiliki irama yang energik. Cocok dengan gaya khas perempuan dalam balutan koreografi yang begitu lucu dan menggemaskan.

 

Pada showcase mini album ke-6 TWICE di KBS Arena Hall (5/11), Nayeon bercerita tentang koreografi mereka di lagu terbaru,”Ini sangat berbeda dari koreografi sebelumnya. Tingkat kesulitannya sangat tinggi. Dan, ini adalah koreografi yang belum pernah kami coba sebelumnya. Merasakan sedikit kesulitan saat mempersiapkan ini semua, dan saya juga sempat khawatir. Tapi, saya percaya bahwa penggemar akan menyukainya.”

 

Di bulan November ini, akan ada banyak artis yang akan comeback, diantaranya Wanna One, EXO, BTOB, EXID, dan masih banyak lagi. Membuat persaingan di dunia K-Pop semakin sengit. Terkait dengan persaingan yang kian membara, Jihyo pun turut memberikan komentarnya,”Ada banyak sunbaenims yang akan comeback pada bulan November. Saya menantikannya, karena ada begitu banyak tim yang luar biasa yang akan mengeluarkan karyanya. Membuat kami harus bekerja keras agar kami tidak ketinggalan.”

 

Makna lagu “Yes or Yes” sendiri merupakan sebuah lagu pengakuan, di mana para anggota TWICE mengingkan objek dari kasih sayang mereka untuk menjawab pengakuan cinta mereka dengan jawaban “Ya”.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »