Reviw The Informer: Thriller – Kriminal

Indikatornews.com

The Informer adalah film thriller kriminal Inggris tahun 2019 yang disutradarai oleh Andrea Di Stefano dan ditulis oleh Matt Cook, berdasarkan novel Swedia pemenang penghargaan (2009) bernama Three Seconds yang ditulis oleh Anders Roslund dan Borge Hellström. Produsernya Basil Iwanyk adalah produser di belakang seri John Wick, The Town, Sicario, Wind River, dan The Expendables.

Film ini dibintangi Joel Kinnaman (Pete Koslow) orang Swedia-Amerika, Aktor ini lahir dan besar di Stockholm dari ibu Swedia dan ayah Amerika, dia dikenal dari film Suicide Squad, Altered Carbon, House of Cards, The Killing dan RoboCop. Juga Ana de Armas (Sofia Hoffman) memerankan istri Kinnaman yang dikenal dari Bladerunner 2049, Overdrive.

Pemeran pendukungnya menampilkan dua nominasi Academy Award yaitu Rosamund Pike (Wilcox) dan Clive Owen (Montgomery) sebagai agen FBI, dan Common (Grens) sebagai petugas NYPD.

Pete Koslow, seorang mantan penjahat dan mantan prajurit operasi khusus, bekerja secara terselubung dengan FBI untuk menyusup ke pedagang narkoba Polandia di New York Klimek yang memaksanya untuk masuk ke penjara mencari informasi.

Alur ceritanya menurut saya bagus dan tidak mudah ditebak, dari awal sampai akhir tegang terus, sangat rekomen untuk ditonton {8,5/10}

Pemeran :
Joel Kinnaman sebagai Pete Koslow
Ana de Armas sebagai Sofia Hoffman
Karma Meyer sebagai Anna Koslow
Rosamund Pike sebagai Wilcox
Clive Owen sebagai Montgomery
Common sebagai Grens
Eugene Lipinski sebagai Klimek
Mateusz Kościukiewicz sebagai Pasak
Sam Spruell sebagai Slewitt
Arturo Castro sebagai Daniel Gomez
Edwin de la Renta sebagai Smiley Phelps
Aylam Orian sebagai Andrzej Dziedzic

(Dicky Darwis)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »