Room No. 9: Pertukaran Takdir Yang Tak Diinginkan

Indikatornews.com

Pernah gak sih kamu suatu hari membayangkan bahwa kamu akan bangun di tubuh orang lain? Atau, bahkan mengharapkan jadi orang lain?

Berharap hidup akan lebih baik jika berandai dengan jadi orang lain, tapi malah nasib buruk yang didapat.

Pengacara Eulji Hae-Yi (Kim Hee-Seon), dengan naasnya harus mengalami kejadian mengerikan ini. Ia seorang pengacara yang sedang sukses dan karirnya sedang bagus-bagusnya. Ia pengacara di sebuah firma hukum besar. Dia menyanjung orang yang memegang kekuasaan, tetapi memandang rendah mereka yang miskin. Eulji Hae-Yi melakukan apapun untuk memenangkan kasusnya. Hidupnya nyaris sempurna, ia memiliki pacar yseorang dokter, Ki Yoo-Jin. Ki Yoo-Jin (Kim Young-Kwang) tampak seperti pria sejati, tapi sebenarnya ia menyembunyikan suatu kekejaman yang ada di dalam dirinya.

Sementara itu, Eulji Hae-Yi bertemu terpidana mati Jang Hwa-Sa (Kim Hae-Sook) di kamar 9 di area kunjungan penjara. Di kamar 9, ketika Eulji Hae-Yi bertemu Jang Hwa-Sa, tubuh mereka dipertukarkan. Bukan hanya tubuh, tapi juga takdir mereka.

Pengacara Eulji Hae-Yi kini harus terbangun di tubuh Jang Hwa-Sa dan menjalni hari-harinya sebagai tahanan. Sedangkan, Jang Hwa-Sa memiliki kehidupan yang bebas sebagai Eulji Hae-Yi.

Drama ini memiliki sejumlah teka-teki yang harus diselesaikan. Termasuk pengungkapan siapa ibu kandung Ki Yoo-Jin sebenarnya. Dan, apakah Jang Hwa-Sa benar-benar telah melakukan kesalahan 34 tahun lalu.

Room No 9 ini baru saja berakhir dengan 16 episode. Bagi kalian yang suka drama bergenre Mystery – Fantasy, kalian harus nonton ini. Dijamin bikin penasaran.

Sampai penayangan terakhir, drama ini memiliki share rating sebesar 3.2%.

 

New K-Drama List

Lee Min-Jung, aktris cantik asal Korea Selatan akan kembali bermain dalam drama terbarunya, yaitu “Fates and Furies”. Aktris yang juga pernah membintangi drama hits “Come Back Mister”, “Cunning Single Lady, dan “Big”. Serial Drama ini bergenre “Drama” dan akan tayang perdana pada tanggal 1 Desember 2018 jam 20.55 (waktu Korea) setiap hari Sabtu, untuk menggantikan slot seri drama sebelumnya “Ms. Ma, Nemesis”.

 

Sinopsis

Seorang wanita (Goo Hae-Ra) memutuskan untuk mendekati seorang pria dengan menggunakan kebohongan, hingga akhirnya pria itu tertipu oleh kebohongan dan jatuh cinta pada wanita tersebut. Walaupun wanita tersebut ingin mengatakan yang sebenarnya, dia tidak bisa melakukannya karena dia akan kehilangan pria yang dia cintai.

Wanita itu (Goo Hae-Ra), dia sedang dalam situasi yang menyedihkan karena keluarganya. Kakaknya mencoba bunuh diri dan ayahnya meninggal. Satu-satunya cara dia dapat melarikan diri dari situasinya adalah dengan uang. Dia mendekati Tae In-Joo, putra kedua pemilik perusahaan sepatu demi bertahan hidup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »