Sandiaga : Bagus, Acaranya Luar Biasa

Jakarta, indikatornews.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi yang besar kepada Peace Love DKI Jakarta yang bekerjasama dengan BRAJA (Brigade Anak Jakarta), dengan menggelar Buka Puasa bersama 1000 anak yatim, berlangsung di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol Jakarta, Sabtu, (09/06/2018).

“Bagus, acaranya luar bisa. Kita berbagi berkah ramadhan, mudah-mudahan sukses semua. Mereka juga bisa menikmati Dunia Fantasi,” kata Sandiaga.

Wagub DKI Jakarta berharap, untuk kedepannya acara yang diselenggarakan Peace Love seperti ini, lebih bagus lagi acaranya dan bisa berbagi seperti sekarang ini, ujarnya.

Sandiaga juga sempat bertanya kepada anak-anak yatim tersebut, apakah senang ada di Dufan. Serentak anak-anak tersebut mengatakan senang. Alhamdulilah, ujarnya.

Lanjut Sandiaga, dari 1000 yatim dan dhuafa yang ada disini, mari sama-sama kita didoakan agar Ancol dan Dufan ini tambah maju kedepanya.

“Saya atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan terima kasih untuk semua yang tiba disini, sangat singkat prosesnya, yatim dan dhuafa itu adalah tamu terpenting Ancol dan Dufan,” ungkap Sandiaga.

Iya juga menyebutkan atas nama Pemprov DKI, kami juga mohon di doakan agar lebaran ini semuanya aman dan lancar, lapangan kerja tercipta semua di seluruh wilayah Jakarta, Program OK OCE nya sukses, harga bahan pokoknya terjangkau tidak boleh mahal-mahal. “Insya Allah Jakarta, Indonesia jadi Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur, dan anak-anaknya semua berakhlakul karimah,” tambah Wagub DKI.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana atau Haji Lulung yang memberikan apresiasi yang luar biasa bagi Peace Love DKI Jakarta, dimana para anggotanya semua wanita.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena jarang perempuan kumpul seperti ini, banyak yang saya temukan di Majelis Taklim. Peace Love saya apresiasi sekali,” ujarnya.

Tentunya kita seluruh masyarakat harus berpartisipasi penuh terhadap program-programnya dari Peace Love DKI ini, ungkap Lulung.

Selanjutnya Ketua Peace Love DKI Jakarta, Hj Diah Kurniawati, S.Sos, MM mengungkapkan, Peace Love DKI Jakarta berusaha pada dasarnya memberikan hiburan kepada anak-anak yatim, setelah mereka selesai menghadapi ujian.

“Kebetulan libur panjang, mungkin mereka juga ingin ketempat wisata, tapi mereka punya keterbatasan. Alhamdulillah, Allah mengijinkan, kami di fasilitasi sebanyak 1000 tiket masuk ke Dufan oleh Pemprov. Khususnya dengan Brigade Anak Jakarta ini, kami berkolaborasi panitia bersama di acara ini,” ujar Diah.

Kedepannya Peace Love DKI Jakarta ini kata Diah, ingin ekspansi lebih besar lagi untuk anggotanya, bahkan Peace Love DKI ini ingin melebarkan sayapnya sampai ketingkat wilayah kota.

Lanjut Diah, Insya Allah dengan bakti sosial yang diselenggarakan terus menerus, dari 11 provinsi yang sudah membentuk Peace Love, kita berharap Peace Love ini akan terus berkembang kedepannya.

“Kalau memang ingin mengembangkannya sampai ke Asia Tenggara, kenapa tidak. Apalagi lagu hymne kita ini kan, memberikan kedamaian dunia,” tambah Diah.(vn)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »