Sarasehan Budaya “Bali Ndeso” Meriahkan Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat di Bosbow

Madiun, Jawa Timur, Indikatornews.com – Memasuki hari Ke-5, Pagelaran Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat yang diselenggarakan di Asrama Bosbow Kota Madiun semakin meriah dan dipadati banyak pengunjung.

Acara yang digagas langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. itu, diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke-74 RI.

Malam ini acara dimeriahkan dengan adanya Sarasehan Budaya yang mengambil tema Bali Ndeso bersama Sabrang MDP (Noel Letto) dan Lek Ham Lemut Samudro, Minggu (18/8/19).

Danrem yang turut dalam sarasehan itu mengatakan, melalui acara tersebut ingin menggugah dan mengajak masyarakat agar mau kembali ke desanya dan membangun kampung halamannya.

Karena menurutnya, kesuksesan bukan hanya dapat diraih atau diwujudkan di Kota-Kota Besar saja, namun juga dapat diraih di tanah kelahiran, seperti di Kota Madiun.

Selain sarasehan budaya tersebut, Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat malam ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik keroncong dan seni bela diri pencak silat. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »