Scadew Astaghfirullah

Jakarta (indikator news) – Pileg 2014, lima tahun silam Sisca Dewi menjadi calon legislatif untuk DPR RI. Namun dia gagal melaju ke Senayan mewakili Partai Hanura.

Scadew yang sempat memberikan pengobatan gratis untuk warga mundur dari kegiatan politik. Alasannya suami, penyanyi 38 tahun ini meminta konsen ke ibadah saja.

Tidak terjun pada tahun politik 2018 maupun 2019, energinya dialihkan untuk kegiatan sosial dan membuat lagu bernuansa islami atau lagu religi.

Pelantun lagu cinta abadi ini sedang menyiapkan lagu religi berjudul astaghfirullah. Lagu tanpa pencipta ini sempat hit oleh Opick dan Hadad Alwi.

Notasi lagu ini diakui sama namun lirik atau syairnya berbeda-beda. Sisca Dewi mengaku menulis sendiri syair lagunya yang terbaru ini.

“Insyaallah Sabtu lusa pengambilan gambar video klip. Awal Ramadhan lagu ini sudah akan launching, tolong doakan biar lancar,” ujarnya Kamis malam pada indikator news.

Scadew pasca mengurangi kegiatan politik mengaku konsen pada kegiatan sosial berkait ibadah. Lagu yang diluncurkan Ramadhan ini juga terkait dengan itu.

“Suami minta saya kurangi kegiatan politik. Energi saya salurkan untuk kegiatan sosial. Bangun masjid, rekaman lagu religi atau islami dan rencana bangun sekolah,” jelas Scadew. (AH)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »