Sehari Jelang Pileg dan Pilpres, Kodim 1407/Bone Siapkan Alat Ini…

Bone, Sulawesi Selatan – Kodim 1407/Bone siapkan seluruh sarana pendukung terkait pengamanan Pileg dan Pilpres 2019. Selain personel, kendaraan, termasuk alat PHH juga disiapkan.

Seperti yang terpantau hari ini Selasa, (16/4) di halaman Makodim 1407/Bone alat Pasukan Anti Huru Hara (PHH) tersusun rapi, Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam pengamanan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019, Kodim 1407/Bone mengerahkan kekuatan penuh dari Kodim 1407/Bone untuk mensukseskannya.

“Selain personel dari jajaran Kodim 1407/Bone, kami juga menyiapkan berbagai peralatan yang siap kita gunakan. Dalah satunya peralatan PHH ini,” ujar Pasi Ops Kodim 1407/Bone, Kapten Arh. Ruslan. 

Dalam kesempatan yang berbeda Dandim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin menjelaskan, apa yang dilakukan satuannya merupakan bentuk komitmen dalam upaya membantu Polri guna mensukseskan Pileg dan Pilpres agar dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Dan mulai hari Minggu (14/4) kemarin hingga beberapa hari pasca pencoblosan, dari Komando atas sudah menetapkan status siaga dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan yang tinggal satu hari lagi,” pungkas Dandim saat mengambil Apel Siaga. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »