Stranger From Hell: Ada Rahasia Yang Tidak Boleh Diketahui Orang Lain

Indikatornews.com

Zaman sekarang, mencari kerja itu memang sulit. Saat sedang sulit, lalu ada kesempatan, siapa yang ingin menyia-nyiakan? Itu pula yang dilakukan Yoon Jong-Woo. Saat sebuah tawaran kerja dari orang yang ia kenal datang, ia langsung mengambil kesempatan itu.

Ia merelakan pindah dari kampung halamannya ke sebuah kota besar bernama Seoul. Namun, setelah mendapat kerja pun ia harus tetap berjuang dengan hal-hal lainnya. Seperti jauhnya jarak dari tempat kost-nya menuju kantor. Dan, keadaan kost yang begitu mencekam.

Yoon Jong-Woo tinggal disebuah apartemen murah bernama ‘Kost Eden’ yang berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lainnya. Bukan hanya itu, kamar yang ia dapat benar-benar minimalis, dan tidak memiliki pencahayaan yang cukup. Membuatnya terasa hidup bagai di sebuah peti mati. ‘Kost Eden’ merupakan tempat kost putra-putri yang berada di daerah yang akan terkena penataan ulang. Sayangnya, lantai yang dikhususkan untuk putri kini tidak ditinggali, alias kosong.

Hari-hari berlalu, ia menemukan kejanggalan-kejanggalan yang terjadi di sana. Dari mulai suara-suara aneh yang terdengar di atas kamarnya, yang mana merupakan lantai kosong tak berpenghuni. Atau, hilangnya tetangga-tetangga kamarnya secara misterius. Dan, orang-orang aneh yang berada di sekitarnya.

‘Stranger from Hell’ atau ‘Hell is Other People’, merupakan serial K-Drama yang diadaptasi berdasarkan webcomic berjudul “Taineun Jiokida” oleh Kim Yong-Ki yang diterbitkan pertama kali pada 10 Maret 2018 hingga 9 Januari 2019.

K-Drama ini dibintangi oleh aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, yaitu Im Si-Wan dari boygroup ZE:A. Tak hanya itu, ada Lee Dong-Wook yang juga membintangi drama ini. Di sini, kalian bisa melihat acting sisi gelap dari pemeran Grim Reaper pada drama ‘Goblin‘ ini. Drama bergenre thriller yang berada di bawah naungan OCN ini tayang setiap Sabtu & Minggu pukul 22.00 KST dan memiliki 10 episode.

 

New K-Drama

Sebuah kecelakaan pesawat misterius membunuh lebih dari 200 warga sipil, termasuk keponakan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi). Bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu, Cha Dal Gun melakukan penyelidikan yang membawanya ke jaringan korupsi yang kusut. Dalam penyelidikan ia bertemu dengan Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang agen rahasia untuk National Intelligence Service.

Cha Dal-Gun yang diperankan oleh Lee Seung-Gi adalah seorang akrobat yang bercita-cita menjadi aktor aksi terkenal di dunia. Dia selamat dari kecelakaan pesawat yang mengubah hidupnya. Dia menghadapi konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat dan menggali kasus korupsi nasional.

Serial ini akan berfokus pada dan mengikuti dirinya tentang melawan organisasi-organisasi kejahatan besar, untuk awal cerita akan di mulai dari kecelakaan penumpang sipil.

‘Vagabond’ akan tayang pada 20 September 2019 pukul 22.00 KST setiap hari Jum’at & Sabtu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »