Sukseskan Pemilu 2019, Danrem 081/DSJ Tatap Muka Dengan Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kab. Pacitan

Pacitan – Siang ini, setelah mendampingi Gubernur Jatim, Khofifah Parawansa, Pangdam V/Brw, Mayjen TNI Wisnoe P.B. dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermanto mengecek kesiapan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. melanjutkannya dengan melakukan tatap muka dengan segenap unsur dari Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kab. Pacitan di Pendopo Pacitan, Jawa Timur, Selasa (16/4/19).

Dalam sambutannya, Danrem berharap agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Pacitan nantinya dapat sukses dan berjalan dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, Pemilu yang dilaksanakan besok merupakan pestanya seluruh rakyat indonesia, sehingga semua harus bergembira dan berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya.

Sesuai dengan motto Pacitan yaitu adem, ayem dan tenterem, Kolonel Inf Masduki berharap hal itu dapat diwujudkan dalam Pemilu 2019 kali ini.

Ia menjelaskan, dalam Pileg dan Pilpres, dirinya sebagai TNI akan melaksanakan tugas bantuan kepada Polri untuk melaksanakan pengamanan agar berjalan aman, damai dan kondusif.

“Sehingga dengan adanya TNI-Polri dalam mengamankan Pemilu, hal itu hendaknya juga dapat didukung oleh masyarakat guna mewujudkan situasi yang menyejukkan, mulai dari sebelum, selama ataupun pasca pencoblosan nantinya,” tuturnya mengakhiri sambutannya. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »