Super K-Pop Festival Bertabur Bintang SM Entertainment

Indikatornews.com

September segera berakhir, dengan begitu Super K-Pop Festival akan menjadi event penutup bulan ini. Pertunjukan musik yang diselenggarakan oleh PT Cana Global Media dan NK Mulsan dengan menggandeng sebuah brand e-commerce ‘Tokopedia’ ini akan digelar pada tanggal 28 & 29 September 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

 

Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet bintang ternama dari SM Entertainment, seperti Tiffany Young, Red Velvet, Super Junior – Donghae & Eunhyuk, hingga Kyuhyun. Tak hanya itu, mantan personel ‘Wanna One’ Ha Sung Woon hingga Lee Hi dari YG Entertainment pun akan turut hadir.

 

Lee Hi yang juga berada di satu agensi yang sama dengan Kwon Twins & Krunk ini akan menambah daftar artis YG Entertainment yang datang ke Indonesia hampir setiap bulannya.

 

Selain itu, masih ada Apink, NU’EST, Fromis 9, The Boyz, dan Momoland yang turut hadir untuk memeriahkan acara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cana Global Media (@skf.indonesia) on

Acara yang digadang-gadang menjadi event K-Pop terbesar di Indonesia ini tidak hanya menyajikan acara musik biasa, acara ini juga menyediakan Workshop K-Dance, Workshop K-Beauty, K-Noraebang, hingga K-Pop Random Play Dance. Gate Super K-Pop Festival akan mulai dibuka pukul 09.30 WIB.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »