T.O.P Bigbang Selesai Wamil, #LongTimeNoSeeTOP Mendunia.

Indikatornews.com

Pada hari ini, tanggal 6 Juli 2019, salah satu personal BIGBANG yang dikenal dengan nama T.O.P telah menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai pelayan publik.

Meski sempat diwarnai kontroversi karena kepulangannya mendapat potongan 27 hari, namun kepulangan T.O.P disambut hangat oleh para V.I.P, sebutan untuk penggemar BIGBANG.

T.O.P merupakan anggota BIGBANG pertama yang menyelesaikan wamilnya. Setelah T.O.P, akan disusul oleh kepulangan sang Raja K-Pop, G Dragon, pada tanggal 26 Oktober 2019. Kemudian, disusul oleh dua personel lainnya, Taeyang dan Daesung, yang akan selesai pada tanggal 11 November 2019.

Image result for top bigbang discharge

Laki-laki dengan nama asli Choi Seung Hyun ini telah menyelesaikan wamilnya selama 2 tahun sejak Februari 2017. Sebelumnya, dikabarkan bahwa tanggal selesai wamil T.O.P BIGBANG adalah sekitar awal Agustus. Namun, karena ada peraturan baru yang diterapkan pada 2018, periode wamil T.O.P itu kemudian dipersingkat.

Seiring dengan kepulangannya T.O.P, para penggemar menggunakan tagar atau hastag #LongTimeNoSeeTOP yang kemudian membuat T.O.P masuk daftar trending topic dunia dan Indonesia. Tercatat ada sekitar 400.000 twit yang menggunakan tagar #LongTimeNoSeeTOP tersebut.

Selamat kembali, T.O.P!

Dan, selamat berbahagia V.I.P!

Selamat menyambut kepulangan anggota BIGBANG lainnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »