Tampil Impresif, Persija Gasak Tampines

Indikatornews.com – Sukses gemilang diraih tim “Macan Kemayoran” Persija Jakarta. Persija tampil impresif untuk menaklukkan tamunya dari Singapura, Tampines Rovers, 4-1, pada pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (28/02/18) malam.

Marko Simic dkk benar-benar menguasai lapangan, walaupun Persija harus tampil dengan 10 orang menyusul diusirnya Jaimerson da Silva karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain lawan di awal babak kedua.

Namun demikian, situasi ini tak membuat tim asuhan Teco Cugura itu kemudian kehilangan tajinya. Sebaliknya, Persija malah tampil lebih menyengat untuk memenangkan duel ini.

Kemenangan Persija sekaligus menjadi catatan penting pertama di Grup H setelah pada laga pertama melawan Johor Darul Takzim (Malaysia), Persija tumbang 0-3 di kandang lawan beberapa waktu lalu.

Simic menjadi bintang lapangan Persija setelah mencetak hattrick di hadapan puluhan ribu fans Persija, Jakmania. Simic mencetak tiga gol masing-masing pada menit ke-11, 74, dan 86. Sedangkan satu gol tambahan Persija diciptakan Rezaldi Hehanusa menit ke-41.

Tampines Rovers mencetak satu gol hiburan lewat Khairul Amri pada menit ke-77.

Teco Cugura menyambut gembira kemenangan Persija. Pelatih asal Brasil itu menyebut, sukses timnya bisa menjadi penambah motivasi untuk menghadapi laga-laga berikutnya di Piala AFC.

Pelatih yang baru saja mengantarkan Persija menjuarai Piala Presiden 2018 itu menyatakan, kunci kemenangan Persija adalah persiapan yang matang.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »