Tekad Asprov PSSI DKI Menjadi Barometer

Jakarta, Indikatornews.com – Asosiasi PSSI DKI Jakarta menggelar pelantikan pengurus baru, di bawah kepemimpinan Uden Kusuma Wijaya, untuk masa bakti 2018-2022.

“Asprov DKI bertekad menjadi barometer Asprov PSSI daerah lainnya. Dengan dilantiknya pengurus baru ini, dapat menjadi semangat baru untuk sepak bola kita Indonesia,” kata Udan di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta, Rabu (11/04/2018), seperti dikutip dari pssi.org.

Lebih lanjut ketua Asosiasi PSSI DKI Jakarta menjelaskan, dengan semangat baru ini kami lakukan dengan gotong royong, sehingga Asprov PSSI DKI Jakarta ini bisa menjadi barometer Asprov PSSI daerah lainnya, serta dengan kepengurusan baru ini bisa menjadi penyulut semangat kita mengorganisir sepakbola yang lebih baik kedepannya, ungkap Uden.

Sementara, Wakil Ketua Asprov DKI Jakarta Aldi Karmawan mejelaskan, kedepannya Jakarta menghasilkan bibit-bibit baru pesepakbola, untuk nantinya menjadi pemain andalan di kompetisi profesional.

“Pembinaan usia muda harus kita gencarkan, pastinya kedepan kita harus kerja keras. Di Jakarta ini banyak sekali anak usia dini yang bertalenta dan kami ingin adik–adik kita ini jadi atlet sepakbola,” jelas Aldi.

Ia berharap, dengan telah disahkannya kepengurusan baru ini, semoga semangat tinggi untuk perubahan sepakbola akan terus berkobar, dan para pengurus dapat mewujudkan hal itu. Terlihat dari kepengurusan Asprov PSSI DKI Jakarta ini yang diisi dengan anak muda yang memiliki jiwa perubahan dan semangat tinggi, paparnya.

“Dalam kepengurusan kali ini kita gandeng banyak anak muda yang mereka peduli atas sepak bola di Jakarta. Mereka juga memiliki semangat tinggi untuk perubahan dan diharapkan kita mampu mewujudkan cita-cita kita tersebut,” tambah Aldi. (Hms/Vn)

 


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »