Terius Behind Me: Mission Completed

Indikatornews.com

Drama dengan genre ala mata-mata yang selalu berurusan dengan misi penting dan berbahaya itu selalu menegangkan. Untungnya, drama ‘Terius Behind Me’ disajikan dengan sedikit balutan comedy yang ringan. Bahkan, 32 episode terasa sebentar. Meskipun diikuti dengan segala permasalahan berat di setiap jalan cerita, dan teka-teki yang bikin penontonnya penasaran. Tapi, Terius tetap bisa membuat penontonnya tertawa geli dengan komedinya, dan terenyuh dengan beberapa adegan romantisnya.

Terius sendiri merupakan sebuah nama seorang mantan anggota Badan Intelijen Nasional yang sedang melarikan diri. Dalam persembunyiannya, ia bertemu dengan seorang ibu rumah tangga yang suaminya baru saja dibunuh. Merasa ada yang janggal dengan kematian suami wanita tersebut, ia mencari tahu kebenarannya.

Usut diusut, pembunuhnya adalah orang yang sama yang telah Terius cari selama ini. Demi melindungi wanita dan kedua anak kembarnya itu, Terius sampai rela harus menjadi pengasuh anak untuk menjaga keluarga itu tetap aman dari incaran sang pembunuh.

Yang akhirnya membuat sang wanita jadi bagian dalam kesuksesannya menangkap sang pembunuh.

Setiap adegan yang disajikan jelas selalu bikin penasaran. Comedy ringan, dan romance-nya yang ringan, bahkan mampu membuat penonton baper di beberapa adegan.

Terius Behind Me ini dibintangi oleh artis top papan atas, So Ji-Sub (Terius/Kim Bon), yang merupakan drama come-backnya setelah 2 tahun tidak bermain k-drama dan serial drama terakhir yang Dia bintangi adalah “Oh My Venus” dari KBS2 tahun 2016.

K-drama ini di sutradarai oleh Park Sang-Hun yang sebelumnya menggarap drama “Romance Full of Life“. Sedangkan untuk penulis skenarionya adalah penulis Oh Ji-Young yang sebelumnya pernah menggarap drakor “Shopping King Louis“. Dan, drama ini ditutup dengan sebuah scene romance ringan yang bikin gemas.

New K-Drama List

Satu lagi drama yang diadaptasi dari sebuah webcomic romance populer, yaitu “Ildan Ddeugeobge Chungsohara” dari Aaengo yang diterbitkan melalui Comico pada 24 Agustus 2015.

Drama yang berjudul “Clean With Passion For Now” ini dibintangi oleh salah satu artis muda bertalenta, Kim You-Jung, yang pernah membintangi drama “Love in the Moonlight” yang berating tinggi saat itu, dan drama “Angry Mom”.

Drama di bawah naungan JTBC ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 waktu Korea. Slot drama ini menggantikan drama sebelumnya berjudul “Thirty But Seventeen”. Drama dengan genre drama – romance ini akan ditayangkan selama 16 episode penayangan.

 

Sinopsis

Jang Sun-Gyeol (Yoon Gyun-Sang) memiliki mysophobia (takut kuman) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia bertemu Gil O-Sol (Kim Yoo Jung) yang memiliki kepribadian yang cerah dan dia tidak keberatan menjadi kotor. Dengan bantuan Gil O-Sol, Jang Sun-Gyeol menghadapi mysophobia dan juga jatuh cinta pada Gil O-Sol.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »