The Third Charm, 20 dan 32

Indikatornews.com

Drama keluaran JTBC ini menceritakan kisah cinta antara On Joon-Young (Seo Kang-Joon) dan Lee Young-Jae (Esom) dari usia 20 hingga 32 tahun.

Joon-Young adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun. Cowok dengan kacamata ini merupakan murid yang rapi dan baik, juga sederhana yang hanya menggunakan jeans dan sepatu kets putih. Suatu hari, ia melakukan kencan buta. Dan, disitulah ia bertemu dengan Young-Jae.

Young-Jae, juga berusia 20 tahun, seorang perempuan yang emosional, spontan, dan jujur. Dia tidak punya orang tua, tapi dia sangat dekat dengan kakak laki-lakinya. Mimpinya adalah menjadi kaya. Hingga suatu hari, seorang temannya menyeretnya untuk kencan buta. Dan, di sana ia bertemu dengan Joon-Young yang memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakangan dengannya.

Drama ini dibintangi oleh Seo Kang-Joon, aktor tampan yang sukses memerankan perannya di drama ‘Are You Human?’. Drama yang tayang di setiap Jum’at dan Sabtu ini merupakan drama dengan genre drama romance. Ceritanya menarik, drama ala-ala anak berumur 20 tahunan. Menampilkan bagaimana romansa cinta yang unyu ala remaja.

New K-Drama List

Nonton drama sekarang bisa dimana aja, selain ‘dirumahi’ oleh production house Korea, kini giliran Youtube Red yang ‘merumahi’. Youtube Red merupakan platform berbayar yang tersedia di negar-negara tertentu untuk menonton video dan musik dengan kualitas lebih baik melalui aplikasi Youtube.

Youtube Red, setelah sebelumnya menggaet BTS untuk acara mereka, kali ini giliran Top Management yang dijadikan sebuah webseries besutan Youtube Red.

Drama ini dibintangi oleh para aktor yang tengah naik daun, yaitu Seo Eun Soo, Cha Eunwoo – Astro, Jung Yoo Ahn, dan Ahn Hyo Seop.

Drama ini akan tayang di Youtube Red di penghujung tahun 2018.

Sinopsis

K-drama ini menjadi drama web yang dibuat berdasarkan pada novel internet. Mengisahkan tentang seorang manager baru di sebuah agensi entertainment, yang menggunakan kemampuannya untuk melihat masa depan agar sukses di bisnis hiburan.

Image result for top management drama




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »