Timnas U-22 Dapat Bonus Rp 200 Juta

Jakarta, Indikatornews.com

Timnas U-22 yang menjuarai Piala AFF diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Kamis (28/2).

Hadir dengan anggota lengkap dan didampingi oleh jajaran pelatih yang dipimpin Indra Sjafri serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, tim nasional U-22 meminta dukungan Presiden bagi tim nasional yang sudah harus bersiap untuk mengikuti kompetisi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Negara sempat menanyakan kepada Menpora mengenai bonus yang disediakan Kemenpora bagi anggota Garuda Muda. Menpora menjawab bahwa pihaknya sudah menyiapkan bonus untuk seluruh tim nasional U-22.

“Masing-masing pemain Rp65 juta? Ya sudah, dari saya masing-masing Rp200 juta,” sahut Presiden yang langsung disambut riuh.

“Oh ya, pelatih sama asisten pelatih juga dapat. Dapat semua, bukan hanya pemain. Dokternya juga dapat,” ucap Kepala Negara.

Pertemuan tersebut kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama di veranda Istana Merdeka. Tampak sejumlah pemain tim nasional yang kompak mengenakan seragam berwarna merah memperlihatkan piala yang berhasil dibawa pulang Indonesia. Sementara pelatih Indra Sjafri berada di sisi kiri Presiden Joko Widodo.

Turut hadir mendampingi Presiden, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »