Torch Relay Obor Asian Para Games 2018 Tiba

Jakarta, Indikatornews.com

Minggu (30/9) Torch Relay obor Asian Para Games 2018 telah sampai di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Selatan.

Torch Relay obor tersebut dimulai dari Balaikota Jakarta yang disambut oleh gubernur DKI jakarta, Anies Baswedan dan berakhir di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga. Sesampainya di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Raja Sapta Oktohari, ketua INAPGOC (Indonesia Asian Para Games Organizing Committee) memberikan obor tersebut kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Pada acara Torch Relay tersebut dihadiri langsung Presiden Komite Asian Paralympic, Majid Rashed.

Selain dihadiri oleh beberapa petinggi dari perhelatan akbar tersebut, ada pula artis-artis Ibukota yang meramaikan Torch Relay obor Asian Para Games 2018 seperti Virzha dan D’masiv, selain itu adapula penampilan-penampilan dari beberapa komunitas yang meramaikan acara Torch Relay pada sore kemarin.

Dalam acara Torch Relay ini Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi ikut bernyanyi bersama beberapa komunitas yang tampil pada saat itu. Beliau berdiri ditengah-tengah para penyanyi tersebut dan ikut andil dalam memeriahkan acara tersebut, serta tidak lupa juga beliau berfoto bersama komunitas tersebut dan bersama beberapa volunteer juga.

Torch Relay api obor Asian Para Games 2018 ini berasal dari Solo, Ternate, Makasar, Denpasar, Pontianak, Medan, Pangkal Pinang dan berakhir di Jakarta.

Di perhelatan akbar ini kurang lebih ada 2000 Atlet yang siap tanding di 18 cabang olahraga dari 43 macam negara. (Nadya Caesarina)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »