Tren

Indikatornews.com

PEMULAS BIBIR.  Lipstick menjadi salah satu komponen penting dalam make up mau pun non make up. Ada orang yang pede tampil tanpa make up – blush on, powder, dan sebagainya, tapi tidak tanpa lipstick. Karena, sebagian orang akan terlihat pucat jika tidak ada satu pun warna hiasan di wajahnya.

Pemlihan lipstick pun beragam. Ada yang memilih warnanya dari kalem hingga gonjreng. Ada juga yang memilih dari tekstur padat hingga cream.

Berikut kami sajikan beberapa info tentang lipstick.

Ada berbagai macam jenis-jenis lipstick yang perlu diketahui:

  • Lipstick Stik

Bentuk lipstik ini memiliki penutup yang melindungi produk dari paparan bakteri. Ujung lipstiknya ada yang datar dan ada juga yang runcing.

  • Lipstick Pensil

Berbentuk seperti pensil. Lebih mudah untuk pengaplikasian ke bibir. Dan, biasanya berbahan creamy.

  • Lipstick Pallet

Biasanya, kita hanya melihat eyeshadow dalam bentuk palet. Tapi, kini sudah banyak lipstick yang berbentuk palet. Kelebihannya, tentu saja pilihan warnanya lebih banyak. Selain itu, dalam pengaplikasiannya kalian perlu untuk menggunakan lip brush atau aplikator.

  • Lipsctick Crayon

Dari namanya saja kita pasti sudah tau, lipstick ini berbentuk seperti crayon. Tidak berbeda jauh dengan lipstick pensil, hanya saja ukurannya lebih besar dari lipstick pensil.

  • Lipstick Cair

Atau biasa dikenal dengan liquid lipstick. Bentuknya tentu saja cair dan akan terasa ringan saat diaplikasikan ke bibir.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »