TREN

Indikatornews.com

Menikah adalah keinginan setiap orang. Menyelenggarakan pernikahan seperti yang diinginkan, merupakan impian semua orang. Menjadi ratu yang paling berbahagia dalam sehari, adalah keinginan semua perempuan.

Namun, untuk mewujudkan pernikahan yang kita inginkan, ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat akan menyelenggarakan pesta pernikahan. Pemilihan venue merupakan hal terpenting. Dengan pertimbangan masing-masing kelebihan maupun kekurangannya. Yang kemudian akan disesuaikan dengan budget yang ada.

Simak ulasan berikut sebagai bahan pertimbangan pemilihan venue:

Indoor

Kelebihan:

  1. Tidak terpengaruh cuaca.

Kelebihan yang paling terasa saat memilih resepsi indoor ialah tidak perlu memikirkan cuaca yang tengah berlangsung.  Entah di luar sedang turun hujan atau panas, kamu dan para tamu dapat tetap tenang menikmati acara.

  1. Mudah ditemukan.

Beragam pilihan area indooror, seperti ballroom hotel, hall, atau gedung pertemuan. Tinggal pilih venue yang cocok sesuai budget dan lokasi yang diinginkan.

  1. Lebih Praktis.

Tidak perlu repot untuk memikirkan kursi dan meja, restroo, dsb. Karena, biasanya gedung pertemuan atau hall sekalipun sudah

Cr: google

menyediakan fasilitas tersebut.

Kerkurangan:

  1. Area terbatas.

Kapasitas ruangan sangat terbatas. Tergantung daya tampung masing-masing ruangan.

  1. Banyak peminat.

Untuk kamu yang berniat menggelar resepsi indoor, maka sebaiknya booking venue impian sejak jauh hari. Banyaknya pilihan venue berkonsep indoor ternyata juga sebanding dengan permintaan calon pengantin.

 

 

Outdoor

Kelebihan:

  1. Suasana Lebih Santai.

Pernikahan outdoor memang identik dengan suasana santai yang jauh dari kesan formal.

  1. Pemandangan yang tidak biasa.

Pemandangan merupakan aspek penting saat pemilihan lokasi outdoor. Pemandangan dari birunya lautan, atau indahnya taman menjadi bonus yang tidak akan didapatkan pengantin yang memilih resepsi indoor.

 

Kekurangan:

  1. Cuaca

Kita harus dapat antisipasi cuaca yang tidak kita inginkan. Misalnya, cuaca tiba-tiba hujan. Dan, bukan hanya hujan yang menjadi

Cr: Google

momok menakutkan saat menggelar pernikahan outdoor. Cuaca terlalu panas, para tamu tentu tidak bisa menikmati acara pesta dengan nyaman.

  1. Keterbatasan Logistik.

Fasilitas-fasilitas yang harus kita siapkan sendiri, seperti toilet, aliran listrik, meja dan kursi.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »