Tren

Indikatornews.com

Pengantin dan sepatu

 

Siapa yang tak kenal sepatu cinderella? Sepatu cantik yang digambarkan terbuat dari kaca. Tentu saja setiap wanita sangat ingin memiliki sepatu cantik, yang membuat para wanita merasa bak cinderella. Tak terkecuali calon pengantin wanita, pastinya ingin tampil anggun, menawan dan glamor bak cinderella pada hari pernikahannya.

 

Untuk sebuah pernikahan yang tak terlupakan, tentu semuanya harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Mulai dari tema pernikahan, kartu undangan, dekorasi, menu makanan, gaun pengantin dan tentunya sepatu pengantin yang akan dikenakan. Semua itu perlu perencanaan dan persiapan yang baik.

 

Pada umumnya sepatu pengatin wanita terbuat dari bahan seperti lace dengan hiasan pita, renda, manik-manik dan payet nan cantik.

 

Untuk modelnya sendiri, terdapat banyak pilihan mulai dari flat shoes, sampai dengan high heels dari tinggi 3, 6, 9, 10, 12 dan 15 sentimeter.

 

Sepatu bukan hanya sekedar alas kaki atau pelindung kaki saja. Sepatu yang kamu kenakan bisa mencerminkan kepribadianmu.

 

Karena itu sekarang banyak calon pengantin tidak hanya membeli sepatu yang sudah tersedia di toko. Tetapi memesan khusus sepatu pengantin pada designernya langsung. Sehingga bisa menentukan model, warna, bahan dan tinggi sepatu sesuai selera dan keinginan sendiri.

 


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »