TREN

Indikatornews.com

Warna warni henna pengantin.

Saat ini penggunaan tato mehndi alias lukis tato dengan bahan henna bagi pengantin wanita di Indonesia sudah banyak ditemui.

Penggunaan henna oleh pengantin dengan tampilan baju pengantin tradisional maupun dengan tampilan baju pengantin moderen sepertinya tidak menjadi masalah. Meskipun sebenarnya itu adalah adaptasi dari budaya pengantin Arab dan India.

Penggemar henna di Indonesia cukup banyak, ini bisa dilihat dari mulai banyaknya ditemui tempat jasa lukis henna. Bahkan ada jasa lukis henna yang khusus melayani untuk penggantin.

Tidak seperti dahulu saat pertama kali henna dikenal hanya ada dua warna saja, yaitu warna merah dan warna hitam. Sekarang ini tren warna henna sudah cukup beragam. Ada warna merah muda, hijau, orange, unggu, putih dan lainnya. Dengan banyaknya variasi warna yang ada tentu saja membuat tampilan tato henna menjadi lebih cantik dan menarik.

Selain dari warna, tentu saja motif dari tato henna ini juga memiliki banyak ragamnya. Ada motif bunga, daun, bahkan hewan yang bisa menjadi pilihan.

Jadi buat calon pengantin wanita yang ingin tangannya berhias tato henna bisa memilih warna dan motif  yang sesuai dengan baju yang akan dikenakan tentunya.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »