Tren

ABADINYA PUTIH – Menikah adalah peristiwa yang diharapkan terjadi sekali dalam kehidupan,yang biasanya ingin dikenang sepanjang hayat oleh setiap insan.

Karena itu ketika ingin membuat sebuah pesta pernikahan tak jarang banyak pasangan berusaha untuk membuat konsep seunik dan sespecial mungkin.

Salah satunya adalah menentukan nuansa warna yang akan ditampilkan,entah dalam konsep keseluruhan atau hanya akan ditampilkan pada salah satu bagian saja,seperti dalam tampilan dekorasi atau busana pengantin yang akan dikenakan.

Untuk menentukan tema nuansa warna yang akan digunakan tentulah sungguh tidak mudah,banyak hal yang harus di selaraskan.Misalnya saja harus menyesuaikan dengan dekorasi pelaminan,busana pengantin,bunga tangan,busana pengiring pengantin bahakan mungkin harus memikirkan kesesuaian dengan seragam panitia.Semua tentu harus diaplikasikan secara selaras.

Mengapa  pemilihan warna begitu penting dalam sebuah pesta pernikahan?

Biasanya pengantin ingin memberikan suatu simbol tertentu melalui tampilan warna yang dipilih.Atau karena menyesuaikan dengan nuansa gaya pernikahan,misalnya saja menggelar pesta pernikahan di pantai,tentulah warna metalik dan warna-warna gelap tidak sesuai. Bahkan mungkin pemilihan warna berdasarkan gabungan dari warna favorit pengantin.

Tapi dari semua pilihan warna,ada satu warna yaitu warna putih yang selalu dapat dipakai dalam segala nuansa dan tema,maka tak jarang warna putih ini menjadi warna pilihan terbaik.

Warna putih dapat di tampilkan tunggal,karena putih itu melambangkan kesucian atau kesakralan.Ini mengapa dalam gelaran pesta pernikahan,pada momen akad nikah banyak pasangan pengantin memilih tampilan warna putih.

Putih juga sangat bisa dipadukan dengan warna apapun.

Jika dipadukan dengan warna lain maka warna putih menjadi pemanis yang memberikan keseimbangan dari keindahan warna yang ditampilkan.

 

Nah,buat calon pengantin yang masih binggung menentukan tema warna,mungkin warna putih bisa jadi alternatif warna yang dapat digunakan pada pada pesta anda.

Selamat berkreasi.

 


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »