Trend

Indikatornews.com

Dress atau gaun nggak melulu jadi pakaian yang memberi kesan feminin, pemakaian gaun pun bisa tampil dengan gaya sporty. Dengan memadukan gaun dan sepatu kets, membuat penampilan kombinasi antara feminin dan sporty.

Jadi, untuk kamu yang gak biasa memakai sepatu heels tapi ingin terlihat feminin dengan mengenakan dress, kamu bisa menggunakan sepatu kets sebagai optional. Padu padan dress dan kets bisa tampil dengan tema yang santai, formal, hingga untuk dipakai ke pesta.

Trend padu padan sepatu kets dengan dress sendiri sudah ada di Indonesia sejak lama. Namun, perlu lebih jeli memadupadankannya agar  terlihat serasi dan tidak dianggap aneh.

Sepatu kets sendiri memiliki ragam berbeda, ada yang terbuat dari kulit, sintetik, atau kanvas dengan sol karet yang biasanya berwarna putih. Sepatu ini ringan dan fleksibel. Biasanya bertali dengan tampilan design casual.

Dalam dunia fashion, kalian harus berani untuk berkesplorasi mencoba bermacam gaya. Berani tampil beda adalah kuncinya. Tanpa adanya inovasi untuk tampil beda, dunia fashion akan stuck disitu-situ aja. Itulah mengapa kita harus berani mengeksplor diri kita untuk berani mencoba berbagai macam gaya salah satunya memadu padankan antara gaun dengan sepatu kets.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »