Update Instagram, G-Dragon Bikin Fans Histeris

Indikatornews.com

G-Dragon mengunggah sebuah foto untuk pertama kalinya di tahun 2019. Pasalnya, pentolan grup Bigbang ini masih menjalani masa wamilnya. Selama wamil, G-Dragon hanya mengupdate sekali foto di akun Instagram miliknya saat Karl Lagerfeld, seorang desainer ternama meninggal.

Namun, kemarin (01/10) V.I.P dikejutkan dengan aktivitas G-Dragon di Instagram. Untuk pertama kalinya di tahun ini, G-Dragon meng-upload sebuah foto di mana dirinya tengah berada di atas sebuah mainan kuda kecil. Potongan-potongan foto yang diselingi dengan quotes ini merupakan potongan dari video dokumenter G-Dragon pada saat ia melakukan tour ‘Act III : Motte’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 권지용 (@xxxibgdrgn) on

Kehebohan para V.I.P berlanjut hingga menyebabkan G-Dragon pun nangkring di trending. Saat ini, foto yang diunggah G-Dragon sudah mendapatkan 1,6 juta likes dan 84 ribu komentar dari para penggemar setianya.

Namun, yang unik dari unggahan foto di akun G-Dragon adalah sebuah quotes dari Feliz Gonzales-Torres bertajuk ‘Untitled’. Sebuah quotes yang diyakini oleh para fansnya ditujukan untuk para penggemar G-Dragon maupun Bigbang.

Image result for lovers 1988 felix gonzalez torres

We are synchronized, now and forever.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »