Wadan Yonif 511/DY Mayor Inf Rayner Meresmikan Gereja Oikumene Damai Bersatu Yonif 511/DY

Blitar – Umat Kristiani Yonif 511/DY gotong royong bahu membahu mempersiapkan acara peresmian Gereja Oikumene di Asrama Yonif 511/DY Jln. Maluku No 14 Kota Blitar, Senin (15/04/2019)

Kegiatan peresmian gereja diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh pendeta Petrus Laode.

Dalam khotbahnya, pendeta Petrus menyampaikan, rumah Tuhan sudah dibangun. “Maka dari itu saya mengajak segenap donatur mengucap syukur kepada Tuhan karena diberi kesempatan terlibat dalam pembangunan Gereja ini,” ucapnya.

Pendeta Petrus juga mengharapkan kepada para hamba-hamba Tuhan, Pendeta-pendeta supaya sering hadir di Gereja Oikumene Damai Bersatu karena keberadaan Gereja dapat dirasakan oleh jemaat.

Sebelum memasuki Gereja Oikumene, Wadan Yonif 511/DY Mayor Inf Rayner D.R. Wajong memotong pita pertanda Gereja Oikumene Damai Bersatu Yonif 511/DY telah diresmikan.

“Dengan dibangunnya Gereja ini, kiranya dapat meningkatkan iman, peningkatan pembinaan mental, rohani dan ketaqwaan kita khususnya umat Kristiani Yonif 511/DY,” tegas Mayor Inf Rayner.

Harapan Mayor Inf. Rayner agar masyarakat sekitar yang beragama Kristen untuk dapat melaksanakan ibadah di Gereja ini.

Para jemaat dan tamu undangan yang hadir dari penjuru Kota/Kab. Blitar semuanya memasuki Gereja dan melaksanakan doa bersama dengan khidmat.

Setelah kebaktian selesai, acara dilanjutkan dengan makan bersama. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »