Wanna One Comeback Sebelum Bubar?

Indikatornews.com

Ada rumor sedih dari boyband Korea Selatan besutan YMC Ent, Wanna One. Dikabarkan bahwa kontrak Wanna One akan segera berakhir pada 31 Desember 2018. Yang menandakan Wanna One juga akan bubar. Tapi, sebelum bubar, Wanna One sudah mempersiapkan hadiah terakhir mereka untuk para Wannable – sebutan fans Wanna One.

Wanna One rencananya akan merilis album di pertengahan bulan November 2018.

Wanna One merupakan idol group bentukan ajang pencarian bakat trainee agensi hiburan Produce 101. Grup ini debut pada tanggal 7 Agustus 2017 dengan total member ada 11 orang.

Selama 1 tahun, Wanna One telah merilis banyak lagu.

Perjalanan

Wanna One mengawali karir mereka dengan merilis dua buah lagu andalan, yaitu ‘Energetic’ dan ‘Burn It Up’ pada Agustus 2017.

‘Energetic’ merupakan sebuah lagu pop dengan genre EDM – Electronic Dance Music, yang menceritakan mengenai pria yang merasa energik karena keberadaan wanita yang disukainya.

Sedangkan, ‘Burn It Up’ merupakan sebuah lagu yang dibuat dengan tujuan untuk menunjukkan sisi karismatik dan powerful dari Wanna One.

Lalu, pada musim gugur tahun 2017, Wanna One kembali merilis lagu dengan judul ‘Beautiful’, yang memiliki tema melankolis. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang menyesal karena tidak lebih menghargai pujaan hatinya di masa lalu.

Comeback

Wanna One dikabarkan akan comeback bulan November.

“Hari pastinya belum dipastikan pada 19 November 2018, tapi comeback Wanna One rencananya sekitar minggu itu,’ tulis Swing Ent.

Album ini akan menjadi yang terakhir hingga tanggal bubarnya mereka pada 31 Desember 2018.

Konfirmasi

Konfirmasi terakhir yang kami dapatkan, jika ada kemungkinan perpanjangan kontrak. Wanna One kemungkinan hanya diperpanjang kontraknya hingga Januari 2019.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »