Warung Berkah Ala TNI

Bekasi, Jawa Barat, Indikatornews.com – Koramil Pondok Gede Kodim Bekasi menyelenggarakan Warung Berkah di Alun-alun Kota Bekasi, Jalan Veteran Raya, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/8/19).

Dalam kesempatan itu, Danramil Pondok Gede Mayor Inf H. Jamal Agung Jamal menyampaikan, kegiatan Warung Berkah ini bekerja sama dengan RSUD Kota Bekasi dengan mengusung tema ‘Makan Sepuasnya dan Bayar Seikhlasnya’. “Kegiatan Warung Berkah ini merupakan kerja sama dengan RSUD Kota Bekasi, dilaksanakan setiap hari Jumat,” ujarnya.

Jamal menjelaskan, Warung Berkah telah menyiapkan tiga ratus porsi menu dari berbagai macam jenis makanan. “Ada tiga ratus porsi yang disiapkan, seperti ayam goreng, sambal balado, opor ayam, kerupuk goreng, telur dadar, telur bulat sambal balado, tempe, tahu goreng, sambal goreng terong, sambal goreng kentang, tumis buncis dan mie goreng,” jelasnya.

Jamal juga menambahkan, tidak dipatoknya harga membuat Warung Berkah diserbu masyarakat. “Warung Berkah diserbu lapisan masyarakat dari berbagai macam profesi, selesai Jumatan seluruh menu habis diserbu warga. ini mungkin karena penyelenggara tidak mematok harga dengan menu yang bebas dipilih dan disukai warga,” tambahnya.

Salah seorang pengunjung Warung Berkah yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online, Fadli menyampaikan, dirinya selalu datang ke Warung Berkah setiap hari Jumat. “Bersama temen-temen sesama ojek online, saya selalu datang setiap habis Sholat Jumat ke Warung Berkah ini. Lumayan menunya banyak dan enak, bayarnya juga seikhlasnya serta kami sangat senang dan terbantu. Semoga Warung Berkah ini selalu memberikan keberkahan kepada TNI,” singkatnya. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »