WINNER Akan Kembali Gelar Konser di Indonesia

Indikatornews.com

Belum ada satu bulan sejak kedatangan boygroup besutan YG Entertainment ini di acara ON OFF Festival, para Inner Circle, sebutan para penggemar WINNER, kembali dikejutkan dengan kabar baik.

Boygroup dengan beranggotakan 4 orang ini akan kembali mengadakan konser di Indonesia. Sebelumnya, YG Entertainment, agensi yang menaungi mereka merilis poster WINNER ‘Cross Tour’ in Seoul di laman resminya (ygfamily.com) pada 19 September.

WINNER_CROSS_TOURINSEOUL

Lalu, keesokkan harinya pada 20 September, YG Ent kembali merilis sebuah poster dari rangkaian tour WINNER yang terdiri dari beberapa kota, termasuk Jakarta, Indonesia.

WINNER_CROSS_TOUR_LIST

Dari poster yang dibagikan, WINNER akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada 21 Desember 2019. Setelah sebelumnya, WINNER juga sukses menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk “Everywhere” pada 17 November 2018 lalu.

Di saat bersamaan setelah YG juga membagikan poster rangkaian tour WINNER, sebuah akun promotor Indonesia (@mecimapro) meretweet tweet dari @ygent_official, bertuliskan,”Inner Circle, are you ready? #WINNERCROSSTOURinJKT.

Berdasarkan postingan tersebut, bisa disimpulkan bahwa Mecima Pro akan kembali menjadi promotor dalam konser WINNER. Setelah sebelumnya, Mecima Pro juga menjadi penyelenggara dari konser perdana WINNER pada November lalu.

Tentang WINNER

Winner adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman YG Entertainment pada tahun 2014.  Grup ini awalnya terdiri dari lima orang anggota, yakni Kang Seungyoon, Song Minho, Nam Taehyun, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon. Namun, pada 25 November 2016, Taehyun dinyatakan resmi keluar dari grup.

WINNER & Taeyang

Grup ini pertama kali diperkenalkan dalam program berjudul ‘Who Is Next: WIN’ sebagai “TIM A”. Mereka merupakan para trainee YG entertainment yang bersaing dengan “TIM B” untuk menjadi boygroup pertama YG dalam 8 tahun setelah Bigbang.

Selama acara itu pula, WINNER pernah dimentori langsung oleh salah satu personel Bigbang, Taeyang. Taeyang pernah melatih WINNER dalam hal bernyanyi maupun koreografinya. Meski dalam waktu singkat, setidaknya WINNER beruntung pernah secara langsung dimentori oleh seniornya yang merupakan salah satu member boygroup ternama Korea Selatan, Bigbang.

Debut

Setelah mengalami beberapa penundaan, WINNER akhirnya debut secara resmi pada 15 Agustus 2014 saat konser YG Family. Dan, melakukan debut panggung pertama kalinya di SBS Inkigayo pada 17 Agustus.

Image result for winner & taeyang




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »