5 Rekomendasi Pensil Alis Brand Lokal Terbaik Di 2020, Dengan Harga Terjangkau!

Indikatornews.com

Siapa disini yang masih bingung dan belum menemukan pensil alis yang sesuai harapan? Kini memang pensil alis menjadi salah satu alat makeup yang paling penting bagi wanita. Oleh karena itu, kali ini kita akan bahas lengkap tentang eye brow lokal terbaik mulai dari tekstur sampe harganya.

  1. Implora Soft Type EyeBrow Pencil

Salah satu pensil alis termurah dengan harga 5 ribuan, bisa direkomendasikan untuk pemula yang baru belajar ngalis. Teksturnya tidak keras, jadi gampang buat diaplikasikan. Pas banget buat gambar alis natural sehari hari. Lengkap banget di satu pensil sudah ada spoolie brush dan rautannya, jadi praktis buat ngeratain warna dari pensil alisnya. Implora ini mempunyai banyak pilihan warna yaitu black, brown, silver, grey brown, dan dark brown. Super duper murah dan gampang ditemuin dimana-mana.

  1. Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil

Dibanderol dengan kisaran harga Rp25 ribu saja, Fanbo Eyebrow Pencil juga diklaim sebagai brand lokal yang enggak gampang luntur dan tahan lama, lho! Pensil alis ini mampu membantu mempertegas bentuk alis mata. Ada pula kandungan vitamin C dan E sebagai sifat antioksidan. Teksturnya juga nggak creamy jadi nggak bikin alis keliatan gumpel gitu. Fanbo Eyebrow Pencil tersedia dalam dua varian warna, yaitu black dan brown.

  1. Viva Eye Brow Pencil

Banyak banget yang suka sama produk ini, teksturnya yang mudah untuk diaplikasikan tapi nggak gampang patah. Meski produk ini enggak mengklaim memiliki teknologi waterproof, tapi banyak yang mengatakan kalau produk ini tahan lama dan enggak bikin luntur. Pensil alis Viva memiliki tekstur yang lembut dan juga creamy.  Ada 3 varian warna yang dimiliki, di antaranya adalah black, brown, dan dark brown. Harganya sendiri juga cukup terjangkau kok, dibandrol dengan kisaran harga 30 sampai 36 ribu kamu sudah bisa memilikinya.

  1. Maybelline Define And Blend Brow Pencil

Buat pemula, brow matic ini cocok banget karena sekali oles nggak langsung keluar warnanya, jadi kita bisa kira-kira mau pakenya setebal apa. Teksturnya nggak terlalu keras dan nggak terlalu creamy juga waktu dipakai, dan dengan adanya spuli memudahkan kita untuk blending alis, produk gampang dikontrol, tidak kesulitan mengeluarkan warnanya, ada 2 pilihan warna natural brown dan natural brown 1. Dengan harga sekitar 50 ribuan, Maybelline ini cocok untuk natural look dan ingin alis kelihatan rapi.

  1. Purbasari Ultra Smooth Brow Liner

Produk lokal asli Indonesia yang harganya super duper terjangkau. Dibanderol dengan harga 40 ribuan tapi kualitasnya sudah sangat bagus. Pensil alis dengan sistem retractable sehingga praktis dan mudah untuk aplikasi. Dengan bentuk ujung yang disesuaikan dengan bentuk alis alami, menghasilkan riasan alis dengan sempurna, rapih dan alami. Teksturnya cukup creamy tapi nggak gampang patah, empuk, pigmentasinya pas, enak dipake dan awet. Purbasari Ultra Smooth Brow Liner memiliki dua shades, yaitu soft black dan natural brown. Kedua shades nya cocok untuk kulit dan warna rambut orang Indonesia.

(Khusni Laela)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »