5 Rekomendasi skincare berbahan dasar Greentea untuk menyembuhkan jerawat.

Indikatornews.com

Minuman teh hijau memang sudah terbukti sangat bagus untuk kesehatan kita.
Namun tahukah kamu kalau ternyata teh hijau juga bisa digunakan sebagai bahan skincare yang berguna untuk kulit berminyak dan berjerawat?
Teh hijau sendiri juga punya kandungan antioksidan yang bisa menjaga kekenyalan dan mencegah penuaan dini. Selain itu, teh hijau juga pas banget buat kita yang pengin mengontrol minyak di wajah biar enggak jerawatan dan menghilangkan noda bekas jerawat!

1. Innisfree Green Tea sleeping pack
Masker krim ini memiliki kandungan perasaan daun teh hijau yang berasal dari pulau Jeju, Korea Selatan. Ekstrak teh hijau memiliki kekayaan amino acids dan mineral yang dapat membantu mengembalikan kelembapan kulit wajah. Selain itu kandungan antioksidan alami yang tersimpan dalam nutrisi teh hijau juga membantu menjaga serta mencerahkan warna kulit sehingga kulit nampak cerah berseri.Gunakan krim ini sebelum tidur. Jangan lupa sambil pijat lembut wajahmu saat mengaplikasikannya agar mempermudah penyerapan pada kulit. Selain sleeping pack, Innisfree juga memiliki rangkaian produk perawatan kulit berbahan dasar green tea lainnya.

2.Citra Green Tea Antiacne Facial Moisturizer

Dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap, moisturizer ini nyaman untuk digunakan sehari-hari. Memiliki kandungan dasar teh hijau Jepang yang kaya akan antioksidan serta vitamin yang baik untuk kulit, produk ini menjanjikan akan membuat kulit tampak mulus serta menyamarkan noda bekas jerawat.Kulit pun tampak halus dan cerah bercahaya. Selain itu, kandungan UV Protection-nya mampu melindungimu dari sinar UVA & UVB, serta mencegah terbentuknya noda hitam dan penggelapan kulit akibat sinar matahari. Untuk hasil terbaik, disarankan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dengan Citra Green Tea Antiacne Facial Foam, sebelum emakai moisturizer ini.

3.Innisfree Green Tea Seed Serum
Innisfree memang punya banyak skincare berbahan green tea. Bahkan brand Korea ini nggak cuma menggunakan daunnya, tapi juga biji teh hijau demi mendapatkan manfaat yang maksimal.Salah satu produk yang booming dan wajib kamu coba adalah Innisfree Green Tea Seed Serum. Kaya akan nutrisi dari 100% perasan daun dan biji teh hijau Jeju, skincare ini akan membantu menjaga kelembaban kulit wajah supaya terlihat cerah berseri dari dalam.

4.The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water
Cleansing water dari The Saem ini termasuk produk favorit wanita Indonesia. Variannya ada tiga, termasuk Green Tea yang direkomendasikan untuk kulit normal cenderung kering. The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water terbuat dari gabungan teh hijau, lavender, jasmine, dan rosemary extract yang mampu membersihkan kotoran hingga ke dalam pori sekaligus menutrisinya supaya terhindar dari bahaya polusi.

5.Emina Green Tea Latte Face Mask
Yang terakhir ada skincare antioksidan dari Emina. Berupa masker wajah, produk ini tentunya bisa kamu pakai untuk memanjakan kulit yang lelah karena paparan polusi.Kombinasi teh hijau dan susu dalam Emina Green Tea Latte Face Mask akan membantu menenangkan kulit serta membuat wajah jadi terasa halus, lembut, dan kenyal

Nah kira-kira kalian mau coba yang mana nih? Dan, jangan lupa sesuaikan dengan kondisi kulit kalian yaa. Selamat mencoba.
(Febry arianti)




One thought on “5 Rekomendasi skincare berbahan dasar Greentea untuk menyembuhkan jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »