5 rekomendasi sunscreen terbaik untuk holiday

Indikatornews.com

Sunscreen merupakan skincare yang gak boleh kamu lewatkan. Terutama bagi kamu yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan dan terkena sinar matahari. Paparan sinar matahari dapat menyebabkan efek negatif untuk kulitmu, di antaranya menyebabkan kerusakan lapisan epidermis kulit, penuaan dini, hingga munculnya sel-sel kanker. Oleh karena itu pemakaian sunscreen sangat diperlukan untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Saat ini beberapa produk tabir surya gak hanya mampu melindungi kulitmu dari efek buruk sinar UV.  Ada beberapa sunscreen yang juga dapat menjaga kulitmu dari penuaan dini dan mampu melembapkan kulit, lho! Nah, berikut beberapa rekomendasi sunscreen yang bisa kamu coba

1.Skin Aqua UV
Suncreen ini mampu memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB. Selain itu, Skin Aqua UV juga mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan kolagen yang berfugsi untuk melembapkan, melembutkan dan mempertahankan elastisitas kulit.
Terdapat dua jenis produk Skin Aqua UV yaitu Skin Aqua UV Mositure Milk dan Skin Aqua UV Mositure Gel. Skin Aqua UV Mositure Milk mengandung SPF 50 dan PA+++, sedangkan Skin Aqua UV Mositure Gel mengandung SPF30 dan PA++. Bagi kamu yang memiliki kulit normal dan berminyak, lebih baik menggunakan Skin Aqua UV Mositure Gel.

2.Nivea Sun Protect & Moisture
Beberda dari yang lain, produk sunscreen dari Nivea ini hadir dengan kemasan spray. Sehingga sangat praktis dan cocok dibawa saat travelling. Sunscreen ini juga waterproof, jadi kalau mau dipakai sebelum berenang juga sangat pas. Sunscreen Nivea ini juga bisa bertahan selama 24 jam, jadi gak perlu re-apply lagi deh.

3.Cetaphil UVA/UVB Defense
Produk cethapil memang dikenal cocok untuk semua jenis kulit. Jika kamu lebih suka menggunakan physical sunscreen, sunscreen cethapil ini sangat tepat untukmu. Teksturnya yang cenderung cair membuatnya mudah meresap dan ringan pada saat digunakan. Sunscreen ini juga mampu melembabkan kulitmu dan menangkal sinar UV hingga 8 jam.

4.Bioderma Photoderm AKN Mat
Jika kamu memilki jenis kulit berminyak, sunscreen ini bisa menjadi pilihanmu. Kandungan fluidactiv di dalamnya dapat meningkatkan kualitas sebum sehingga pori-pori menjadi gak tersumbat. Selain itu, sunscreen ini juga mempu melindungi sel, gen dan kepadatan jaringan kulit secara biologis karena mengandung cellular bioprotection.

5. Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Biore UV Aqua Rich Watery Essence menjadi produk sunscreen favorit saat ini. Sunscreen satu ini mampu melindungi kulitmu dari cahaya matahari dengan perlindungan hinggan SPF 50. Memiliki formulasi watery capsule, membuat sunscreen ini nyaman dikulit dan tahan terhadap keringat maupun air. Mengandung beauty essence membuat Biore UV Aqua Rich Watery Essence bisa kamu jadikan sebagai base makeup

Itu tadi beberapa rekomendasi produk sunscreen yang bisa kamu coba. Ternyata, selain berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari, masih banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari pemakaian sunscreen.
(Febry arianti)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »