50 Orang Wanita di Panti Sosial Diberi Pembekalan Danramil 05/KJ

Jakarta, Indikatornews.com

Pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Bela Negara (Belneg) terus di dengungkan di masyarakat agar mengerti dan memahami nilai-nilai Pancasila, seperti yang dilaksanakan Danramil 05/KJ ini. Bertempat di Panti Sosial Bina Karya Wanita Harapan Mulya
Kedoya, Jalan Kembangan Raya, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jum’at (08/11/19)

Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Inf J Edi Suroso, dalam kesempatannya melaksanakan giat Wasbang di Panti Sosial Bina Karya Wanita Harapan Mulya Kedoya.

Kapten Edy yang di dampingi Babinsa Pelda Sri Darmono dan Pelda Sutoyo memberikan Wasbangnya kepada 50 orang wanita binaan Panti Bina Karya wanita Harapan Mulya Kedoya dan Pegawai PNS PSBKW dan pegawai
PJLP PSBKW Harapan Mulya.

Danramil Kapten Edi dalam arahannya menyampaikan, hendaknya apa yang sudah di dapatkan dari panti ini dapat diterapkan di luar sana untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Meskipun seorang wanita, bukan berarti tidak dapat berbuat, tapi tunjukkan kemampuan bahwa wanita juga dapat membela negara dengan cara membuat prestasi-prestasi yang dapat mengharumkan nama keluarga, kampung halaman, serta bangsa ini. Niat dan kemauan keras harus seiring agar menjadi suatu kebanggaan buat diri sendiri dan orang banyak. Jadilah dan banggalah dengan diri sendiri dan tunjukkan, bahwa wanita juga bisa berkarya dan berbuat,” tegas Kapten Edi.

Hadir dalam giat Wasbang tersebut, Yuli Susanti (Kasatpel pembinaan), Kapten Inf J Edi Suroso (Danramil),
Dini Dhyana, MM (Kasub bag Tata usaha),
Dra Misliana (Kasat Pel Pelayanan Sos), Pelda Sri Darmono, Pelda Sutoyo, Pegawai Pns PSBKW dan peserta Wasbang. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »