7 Rekomendasi produk Skincare dengan Kandungan Kelopak Bunga untuk Kulit Segar Bercahaya

Indikatornews.com

Bunga sudah lama digunakan sebagai bahan produk skincare karena manfaatnya yang segudang untuk kecantikan kulit. Bunga-bunga seperti mawar, melati, lavender, calendula, hibiscus, dan chamomile biasanya diformulasikan dalam bentuk oil, air, atau wewangian. Namun, sekarang sudah banyak produk skincare yang menambahkan potongan kelopak bunga-bungaan di dalam botolnya. Tidak sekadar jadi bahan utama, kelopak bunga yang dimasukkan ke dalam produk juga memberi estetika keindahan yang membuat produk tersebut terlihat lebih menarik. Mulai dari toner, cleansing water, hingga face mist, berikut rangkum produk skincare yang dilengkapi dengan kelopak bunga sungguhan.

1. Fresh Rose Deep Hydration Facial Toner

Semua tentang mawar dalam satu botol toner ini. Bukan sekadar kelopak mawar, toner ini juga diformulasikan dengan air mawar, minyak mawar, dan rose fruit extract. Kandungan hyaluronic acid-nya juga membersihkan kulit secara mendalam. Toner yang bagus untuk mengecilkan pori-pori wajah.

2. NACIFIC Real Rose Floral Toner

NACIFIC Real Rose Floral Toner mengandung 92% air mawar asli. Kesannya elegan, terdapat real petal rose yang mengambang di dalam toner ini. Teksturnya cair, wanginya segar, dan dapat memudarkan flek hitam bekas jerawat. Buat kamu pemilik jenis kulit kering, produk skincare dengan kandungan bunga mawar yang satu ini layak dicoba untuk menghidrasi dan melembapkan kulit.

3. THE BODY SHOP British Rose Fresh Plumping Mask

Kandungan bunga mawar di produk masker dari THE BODY SHOP ini terbilang sangat kaya, mulai dari kelopak mawar asli, essence mawar, hingga minyak rosehip. Pemiliki kulit kombinasi akan cocok dengan British Rose Fresh Plumping Mask ini. Selain dapat menghidrasi, masker ini juga dapat menenangkan dan menyegarkan kulit.

4 . N’pure Marigold Flower Anti-Aging Face Toner

Bunga Marigold itu adalah Calendula-nya Indonesia, lho! Di dalam Marigold mengandung Karotenoid dan Translutein yang bagus untuk anti-aging. Ada juga kandungan Kolagen, vitamin B3, ekstrak Algae, dan juga Aloe Vera di dalam N’pure Marigold Flower Anti-Aging Face Toner ini. Selain bagus untuk menunda penuaan, toner ini juga berfungsi untuk mengurangi melanin dalam kulit sehingga dapat memperlampat proses pembentukan hiperpigmentasi, dan mampu memberikan kelembapan di kulit. Nilai plus dari produk ini adalah packaging-nya. Menggunakan botol kaca dan dikombinasi dengan tutup ulir beraksen kayu yang membuat kesan ‘alami’ semakin terasa.

5.The Aubree Botanical Calendula Toner

Calendula Extract dalam hydrating toner ini nggak hanya melembapkan kulit namun juga menenangkan kulit. Dengan kandungan Sodium Hyaluronate, Glycerin Chamomile Flower Etract, dan Mistletoe Leaf Extract yang bermanfaat untuk melembapkan kulit, menyegarkan, menenangkan serta meredakan kulit dari kemerahan dan iritasi

6. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Produk terbaru dari Wardah ini mengandung 93% air mawar murni dan kelopak bunga asli yang dapat membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal. Petal Infused Toner ini juga mengandung 72 hours hydrating active yang mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam. Formula ini juga dibuat agar pengaplikasian skincare selanjutnya lebih cepat. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kandungan Alantonin yang bagus untuk menenangkan kulit dan meredakan kemerahan akibat iritasi

7.The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Toner

The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Toner mengandung 90% Bulgarian Rose Water, Rice Extract, dan Edelweiss Extract yang berfungsi memberi kesegaran dan juga hidrasi pada kulit. Selain itu toner ini juga dapat membantu mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang sensitif serta dapat menangkal radikal bebas pada kulit. Wangi dari produk ini tentu saja khas bunga mawar yang feminin dan menenangkan.

Ternyata banyak juga ya produk skincare yang mengandung kelopak bunga asli di dalam produknya. Kira-kira dari rekomendasi di atas, kamu tertarik untuk mecoba yang mana?

(Febry arianti)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »