Adidas Melakukan Penyegaran Pada Sepatu Yeezy, Kali Ini Mengusung Konsep Yang Menarik

Jakarta, Indikatornews.com

Pasti bagi telinga setiap orang tidak asing dengan nama “Yeezy”. Ya, sepatu hasil dari Kanye West ini banyak digemari oleh setiap kalangan. Kali ini mereka kembali merilis sepatu serupa dengan konsep yang lebih segar.

Raksasa outfit olahraga asal Jerman ini memberi bocoran kapan sepatu ini akan dirilis. Beredar info bahwa akhir pekan ini mereka akan melakukan distribusi ke toko. Konsep kali ini mengusung tema “Onyx Reflective”, yang di mana Yeezy ini lebih berkilau dengan bahan dan juga “Onyx” hanya varian yang standar.

Yeezy Boost 380 ini menggunakan bahan yang tenun pada bagian dalam berwarna khas Adidas yakni Hitam Primeknit. Lalu di sisi sampingnya diberi kisi-kisi guna sirkulasi udara yang lebih baik. Selanjutnya warna hitam juga ada pada midsole dan juga boost agar bantalan pada alas kaki ini lebih nyaman.

Penutup luar pada bagian sepatu menggunakan bahan karet agar sepatu terasa lentur karena konsumen dari alas kaki ini banyak digunakan untuk aktivitas yang produktif.

Untuk kalian yang ingin membelinya bisa melalui aplikasi yang telah disediakan Adidas yang akan dirilis secara eksklusif pada akhir pekan ini. Yeezy Boost 380 “Onyx” dibanderol dengan harga 250 USD untuk varian orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak dan bayi diharga 170 USD dan 150 USD. (Rafly Yusnianto)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »