Alice: Mengukap Sebuah Rahasia menggunakan Mesin Waktu

Indikatornews.com

Drama ini mungkin sangat cocok untuk kamu pecinta drama yang ber-genre science fiction atau yang biasa disebut sci-fi. Drama ini menyuguhkan jalan cerita yang unik, seru, dan menegangkan. Drama yang tayang pada 28 Agustus 2020 ini  merupakan drama comeback dari Joo Won setelah kurang lebih empat tahun tidak bermain dalam drama Korea.

Selain itu juga ada aktor dan aktris ternama yang turut membintangi drama Alice, di antaranya adalah Kim Hee Sun, Kwak Si Yang, dan Lee Da In. Deretan aktor dan aktris yang membintangi drama ini terkenal dengan mampu berakting mereka yang sangat maksimal dan dapat menyatu dengan karakter yang diperankan, sehingga bisa menyampaikan emosi dari tokoh yang mereka perankan kepada penontonnya.

Dalam drama ini, Jo Won akan menunjukkan sisi dirinya yang berbeda dengan berperan jadi Jin Gyeom, seorang detektif yang tak tahu caranya menunjukkan emosi.  Berperan jadi detektif di bagian kriminal, Joo Won terkadang harus melakoni adegan-adegan berbahaya. Dan kerennya, adegan tersebut ia lakukan sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti.

Peran yang dimainkan Kim Hee Sun tidak kalah menantang, yaitu berperan ganda menjadi Yoon Tae Yi dan Park Sun Young. Dua peran yang ia memainkan memiliki karakter yang begitu berbeda.

Yoon Tae Yi adalah seorang profesor fisika yang memiliki kepribadian kaku. Sedangkan Park Sun Young, merupakan ibu dari Park Jin Gyeom yang telah tewas dibunuh pada masa lalu.

Memerankan dua karakter yang jauh berbeda membuat Kim Hee Sun sempat merasa terbebani. Terlebih, ini pertama kali baginya memainkan tokoh seorang mahasiswa berusia 20-an, serta seorang ibu berusia 40-an di saat bersamaan.

Sinopsis dari drama Alice adalah menceritakan tentang Park Jin Kyum (Joo Won) yang  menyadari keberadaan penjelajah waktu saat ia tengah menyelidiki kasus misterius. Para penjelajah waktu datang ke waktu saat ini dari masa depan melalui portal yang disebut Alice.

Park Jin Kyum berjuang untuk mencegah adanya hal-hal negatif terjadi melalui Alice. Dan, ia pun kembali dipertemukan oleh Yoon Tae Yi yang sangat mirip dengan ibunya yang telah meninggal di masa lalu. Tae Yi adalah seorang ahli fisika jenius yang memegang kunci penting penjelajahan waktu. Saat berusaha menguak rahasia dibalik penjelajah waktu bersama Jin Gyeom, ia pun akhirnya menyadari siapa ia sebenarnya. Saat mereka mengungkap rahasia perjalanan waktu bersama, dia pun menyadari terdapat rahasia besar yang di genggamnya.

Bagaimana apakah kamu tertarik menonton drama Korea ‘Alice’? Kamu bisa menontonnya setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS, dan drama ini juga bisa disaksikan di VIU. Jam 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB. Selamat menonton ^^ (Kunti Nurromah Lestari)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »