Amazing Bupati CEP Mandi dan Joget di Laut

Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Indikatornews.com – Bersama Jajaran Forkopimda dan seluruh peserta upacara usai Peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL tahun 2020 di Pantai Amurang, bercebur mandi air laut dan joget bersama, (15/1).

Joget di laut bersama sekitar 500an Prajurit TNI AL/ Lantamal VIII Manado, bersama Jajaran Forkopimda Minsel diapresiasi khalayak publik, diantaranya Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig J.M. Sipasulta, M.Mar.Stud dan Wakil Bupati Minsel.

Turut mendampingi Bupati Christiany Eugenia Tety Paruntu, Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo, Para Asisten dan Staf Danlantamal VIII, Prajurit Lantamal VIII, Prajurit Yonmarhanlan VIII, Satuan TNI AD, Polres, Satpol PP, Komunitas Penyelam, Taruna Pelayaran dan Pramuka serta masyarakat sekitar.

Diungkapkan Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig J.M. Sipasulta, M. Mar. Stud, Kebersamaan Bupati Kab.Minahasa Selatan Minsel) Christiany Eugenia Tety Paruntu beserta seluruh komponen masyarakat Minsel dalam beberapa rangkaian kegiatan ini adalah suatu bentuk kemanunggalan TNI AL dengan Pemerintah Daerah (Pemda) bagi seluruh masyarakat Minsel dalam menciptakan keamanan, kenyamanan dan stabilitas nasional yang lebih baik.

“Cerdas Energik Profesional, ini yang perlu saya sematkan dalam beberapa aktivitas bersama dalam rangka Hari Dharma Samudera TNI AL tahun 2020 yang special dilaksanakan di Laut Amurang,” kata JM Sipasulta dalam keterangan tertulis yang diterima indikatornews.com, Sabtu (18/1).

Menurutnya sejak hari pertama kegiatan, peran dari masyarakat Minsel yang di komandoi oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), memancarkan jiwa kebersamaan dalam berjuang bagi masyarakat,

“Intinya jiwa NKRI jangan klise, terlihat saat ini mari tunjukkan bahwa Indonesia itu Indah, meski beragam saya mengapresiasi kepada kepala daerah yang memperhatikan akan kepentingan rakyatnya. mari untuk berbagi hidup sehat, dan terus bergandengan tangan untuk kepentingan masyarakat, ” tandas Danlantamal.

“Luar biasa atas peran seluruh Jajaran Forkopimda dalam beberapa kegiatan,” lanjut Danlantamal, seraya berterimakasih kepada seluruh Prajurit Lantamal, Batalyon Marinir, TNI AD, Polres, SatpolPP, Komunitas Penyelam, Taruna Pelayaran dan Pramuka yang sudah turut mendukung serta memaknai terlaksananya Hari Dharma Samudera tahun 2020.

Senada Bupati CEP usai bercebur mandi air laut sambil Joget mengatakan jangan hanya kali ini saja kegiatan ini digelar, “Saya berharap sinergi yang ditampilkan saat ini akan terus tercipta kedepannya dan terus terjalin.” imbuh Bupati Minsel. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »