Anggota Koramil 0802/12 Ngrayun Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Ponorogo, Jawa Timur, Indikatornews.com

Peltu Sribangun, anggota Koramil 0802/12 Ngrayun yang setiap hari menjabat sebagai Batituud di Koramil tersebut hari ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di SMPN 2 Ngrayun dengan melakukan upacara bendera bersama siswa-siswi dan juga para guru SMPN 2 Ngrayun, Kabupaten Ponorogo dengan bertindak sebagai pemimpin upacara, Senin (24/02/2020).

Kepada para peserta upacara, Peltu Sribangun menyampaikan beberapa hal yang berkenaan dengan tujuan diselenggarakannya upacara tersebut, “ Untuk diketahui bersama bahwa upacara yang kita laksanakan bersama ini merupakan wujud dari menghormati dan menghargai jasa para pahlawan atau leluhur kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Upacara bendera ini juga untuk terus membangkitkan semangat patriot dan jiwa nasionalisme kepada adik-adik semua, “ katanya.

Peltu Sribangun juga menyampaikan pesan kepada para siswa-sisiwi untuk senantiasa belajar dengan tekun dan tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan, “ Saya sampaikan juga kepada adik-adik untuk terus belajar dengan tekun dan rajin dan jangan terpengaruh oleh hal-hal negatif yang akhirnya hanya dapat merusak dan merugikan adik-adik dan juga keluarga, “ jelas Peltu Sribangun.

Dengan menjadi pemimpin upacara, diharapkan apa yang dilakukan oleh Batituud Koramil 0802/12 Ngrayun tersebut dapat dicontoh dan memotivasi para generasi muda khususnya siswa-sisiwi SMPN 2 Ngrayun untuk senantiasa tampil dan berbuat yang terbaik dalam menuntut ilmu sehingga kedepan bisa sukses dan berhasil menjadi generasi yang dapat dibanggakan.(MdC0802)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »