ATEEZ Mingi akan Mengambil Cuti dari Aktivitas Promosi Karena Anxiety Disorder

Jakarta, Indikatornews.com

Rapper ATEEZ, Mingi, memutuskan untuk istirahat dari kegiatan promosi untuk fokus pada kesehatan mentalnya, baru-baru ini ia didiagnosis dengan kecemasan parah dan akan mengambil cuti untuk memulihkan diri.

Menurut KQ Entertainment, agensi ATEEZ, Mingi mulai merasakan gejala kecemasan yang belum pernah dia alami sebelumnya. Rapper tersebut membuka masalah ini dengan perusahaan karena sebelumnya telah dibawa ke rumah sakit untuk mengobati gangguan tersebut. Dokter menyarankan Mingi untuk beristirahat dan menjelaskan bahwa sangat penting baginya untuk beristirahat.

Karena saran dokter, anggota ATEEZ lainnya dan perusahaan telah memutuskan untuk membiarkan Mingi beristirahat hingga pulih sepenuhnya. Oleh karena itu, dia akan hiatus di promosi ATEEZ – yang ada tujuh grup anggota untuk sementara.

 

 

Agensi berjanji kepada penggemar bahwa mereka akan memperbarui status kesehatan Mingi dan mengumumkan setelah dia pulih sepenuhnya hingga siap untuk bergabung dengan kegiatan dan promosi grup. Jadi, untuk saat ini, dia perlu fokus menjadi lebih baik karena perusahaan terus mendukungnya. Perusahaan meminta ATINY untuk mengirimkan cinta dan dukungan mereka kepada Mingi untuk kesembuhannya yang cepat.

Mingi adalah salah satu anggota yang berkontribusi pada kesuksesan ATEEZ. Karena itu, sangat penting untuk pemulihan dan menemukan stabilitas mental agar kembali berpromosi bersama grup.

Kami mendoakan yang terbaik untuk Mingi untuk kesembuhannya, semoga segera sembuh!

(Maulina Nasution)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »