Babinsa dan Kades Sooko Terima Arahan Ketua Tim Wasev TMMD ke 106

Ponorogo, Jawa Timur, Indikatornews.com

“TMMD ke 106 yang kita laksanakan ini harus berdaya dan berhasil guna bagi percepatan pembangunan wilayah. Untuk itu Babinsa dan Kades Sooko harus terus mengawal hasil kegiatan pasca pelaksanaan TMMD ke 106 ini,” demikian penyampaian Kolonel Inf Awal Nur Koorsahli Pusterad selaku Ketua Tim Wasev TMMD ke 106 di lokasi sasaran rabat jalan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di Dusun Dalangan Desa Sooko, Kamis (17/10/2019).

Melanjutkna arahan, Koorsahli Pusterad memberikan petunjuk, “Mulai dari sekarang segera berfikir tentang over prestasi kegiatan TMMD ke 106 di sasaran rabat jalan ini antara lain, buat saluran air dan pengurugan bibir rabat beton di kanan kiri jalan yang telah selesai dicor beton. Untuk mewujudkan kegiatan over prestasi ini dilaksanakan bersama antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat, untuk itu bagi tugas sesuai tanggung jawab dan wewenang masing-masing.”

“Di samping itu, setiap usul dari warga masyarakat guna meningkatkan fungsi rabat jalan ini segera ditanggapi dan ditindaklanjuti, misalnya bila masyarakat menginginkan saluran air di depan rumahnya ditutup di atasnya dengan pasangan batu harus dibantu. Kita secara bersama mewujudkan perceptan pembangunan di Desa Sooko yang sudah diawali dengan pelaksanaan TMMD ke 106 ini,” pungkas Kolonel Inf Awal Nur.

Babinsa dan Kades Sooko yang telah paham dengan arahan dan petunjuk Ketua Tim Wasev TMMD ke 106 di Kodim 0802/Ponorogo ini segera membicarakan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan guna merealisasikan petunjuk dan arahan Koorsahli Pusterad. (Mdc0802)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »