BABINSA KARATUNG PIMPIN IBADAH SUBUH DI GEREJA JEMAAT GERMITA IMANUEL KARATUNG

Talaud, Sulawesi Utara, indikatornews.com – Bertempat di Gedung gereja Imanuel Karatung, telah dilaksanakan Ibadah Subuh oleh Sertu Reinhaard Suruh Babinsa Karatung Utara Koramil 1312-06/Nanusa, Selasa (26/5).

Pelaksanaan kegiatan ibadah subuh di Gereja Jemaat Germita Imanuel Karatung dipimpin oleh Sertu Reinhaard Suruh, dimana Babinsa Karatung Utara tersebut mendapatkan Giliran dalam pelayanan untuk memimpin ibadah dan juga bertugas sebagai koordinator kelompok rumah tangga satu dalam persekutuan penata layanan gerejawi tingkat KRT atau kelompok rumah tangga.

Sebagai seorang Babinsa, Sertu Reinhaard Suruh selain bertugas dalam dinas militer, tepatnya di Koramil 1312-06/Nanusa, Sertu Reinhaard Suruh mempunyai tugas tambahan sebagai pelayan dalam ibadah ibadah, baik ibadah di Gedung Gereja dan dan juga dalam kelompok rumah tangga, dan dalam setiap kesempatan tetap meluangkan waktunya untuk melaksanakan tugas pelayanan terhadap warga masyarakat sebagai anggota jemaat dalam lingkup pelayanan.

Dalam meningkatkan mutu keimanan dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sertu Reinhaard mampu untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat sebagai anggota jemaat, sehingga dengan kepercayaan dari Ketua Jemaat Germita Imanuel Karatung dan juga oleh warga jemaat KRT 1 tetap mempercayakan tugas koordinator kelompok rumah tangga 1 tetap dipimpin oleh Sertu Reinhaard Suruh. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »