BABINSA KORAMIL 1312-01/KABARUAN BANTU PENGECORAN GEDUNG GEREJA

Talaud, indikatornews.com – Bertempat di Desa Ighik Kecamatan Damau, telah dilaksanakan kegiatan karya Bhakti pengecoran gedung gereja Jemaat GKPMI Eklesia II Desa Ighik Oleh Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan bersama warga masyarakat jemaat GKPMI Eklesia Desa Ighik, Senin (23/11).

Kegiatan kerja bhakti bersama jemaat GKPMI Eklesia II Desa Ighik pengecoran plat gereja, mendapatkan perhatian dari Babinsa yairu Serka Sumitro Bunaen dan Serda Romy Saraung yang ikut terlibat langsung dalam pekerjaan pengecoran plat Gereja.

Adalah suatu kesempatan bagi TNI untuk dapat melakukan sesuatu pekerjaan secara bersama sama dengan warga masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan secara bergotong-royong, seperti halnya yang terjadi dalam pekerjaan pengecoran plat beton gereja GKPMI Eklesia II Desa Ighik, hal seperti ini sangat didambakan oleh setiap prajurit yang bertugas di Pedesaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sesama warga masyarakat, sehingga tidaklah menjadi heran jika banyak ditemukan para prajurit TNI khususnya para Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan yang terlibat langsung dalam berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa di wilayah binaan masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan, Babinsa Serka Sumitro Bunaen, Serda Rommy Saraung, Pendeta gereja GKPMI Eklesia II Ighik, Viktorius Kiaking S.Th, Jemaat 14 Orang

Menurut Kapten Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-01/Kabaruan bahwa, diharapkan masing-masing Babinsa dapat membantu meringankan berbagai macam bentuk permasalahan yang dihadapi oleh warga yang berada di Desa binaannya masing-masing.

Bapak Viktorius Kiaking, S.Th menyampaikan terima kasih atas segala upaya yang telah dibantukan oleh bapak bapak TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan yang telah membantu kami dalam pekerjaan pengecoran plat beton Gedung Gereja GKPMI Eklesia Desa Ighik. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »