BABINSA MEMBANTU MASYARAKAT DALAM PENGOLAHAN KEBUN

Talaud, Sulawesi Utara, indikatornews.com – Bertempat di Desa Bulude, kec Essang, kab kepl Talaud, di kebun keluarga Simon Sahoa, Babinsa Desa Bulude, Serda Marfil Langi bersama warga masyarakat Desa Bulude, kec Essang selatan, kab kepl Talaud bekerja mengelola kebun ubi jalar untuk menujang kebutuhan setiap hari, Senin (29/6).

Babinsa wilayah Desa Bulude menghimbau dan memberikan semangat serta bekerja untuk membantu kesulitan masyarakat di Desa binaan agar warga masyarakat tetap tekun dan rajin dalam mengelola kebun ubi jalar untuk menunjang kebutuhan keluarga di masa pandemi covid-19, karena saat-saat sekarang ini menjadi ujian seluruh warga masyarakat khususnya di kab kepl Talaud, karena mulai kesulitan pangan dengan adanya pandemi virus corona (Covid-19).

Menanggapi hal ini, pemerintah kab kepl Talaud sangat serius untuk mendorong seluruh warga masyarakat agar berkebun untuk menunjang kebutuhan masing-masing warga di masa pandemi covid-19, sebagai warga masyarakat yang baik harus mematuhi aturan-aturan yang sudah disepakati bersama oleh pemerintah dan warga masyarakat untuk membuka kebun di wilayah masing-masing.

Sebagai pemilik kebun, Simon Sahoa mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI, dalam hal ini bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi sudah meluangkan waktunya untuk membantu keluarga kami dalam mengelola kebun ubi jalar demi menujang kehidupan kami sekeluarga.

“Dengan kebersamaan ini, kami masyarakat Desa Bulude mengapresiasi kepada bapak-bapak Babinsa yang turun langsung membantu kesulitan masyarakat di Desa binaanya,” harapnya. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »